NEWS

Sedang Tidak Sibuk Memberantas Kejahatan, Spiderman Memperkenalkan Laptop Gaming Terbaru dari Dell!

Basittt   |   Kamis, 12 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Peluncuran laptop Dell di ajang CES ternyata cukup membuat heboh. Apalagi saat kemunculan Tom Holland yang diketahui sebagai aktro pemeran Peter Parker di film Spiderman: Homecoming. Jadi makin heboh saja. Sebenarnya apa yang dilakukan Tom Holland di peluncuran produk Dell?

Tom Holland hadir di CES untuk memperkenalkan laptop gaming terbaru dari Dell, yakni Inspiron 15 Gaming. Saat berdiri di panggung dan memperkenalkan Inspiron 15 Gaming, pemeran utama di film Spiderman: Homecoming itu menuturkan bahwa Dell Inspiron 15 merupakan laptop keren yang memiliki grill dengan motif jaring laba-laba di bagian depan dan belakangnya. Memunculkan desain yang begitu cocok ala-ala Spiderman, pantas saja model untuk memperkenalkan produk tersebut diberikan kepada Tom Holland.

Baca ini juga :

» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Ethernet NVIDIA Spectrum-X Segera Tersedia dari Dell, HP, dan Lenovo
» Dapatkan Review Positif, Marvels Spider-man 2 Jadi Game Insomniac Dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa!
» Insomniac Games Belajar Soal Kadal Untuk Karakter The Lizard di Spider-Man 2
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab

Meskipun heboh karena Tom Holland, tentu saja bukan hanya itu kelebihan dari Inspiron 15 Gaming. Kabarnya, laptop tersebut memiliki sistem pendingin yang sangat bagus, jadi akan mampu memenuhi kebutuhan para gamer yang suka sekali berlama-lama saat main game.

Kalau Spiderman saja memakai Inspiron 15 Gaming, apalagi yang para gamer tunggu?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru