NEWS

Nintendo NY Store Segera Buka Masa Pre-Order Nintendo Switch Besok!

Cralizer77   |   Kamis, 12 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang dimulainya acara Nintendo Switch Live Streaming yang akan segera berlangsung, baru-baru ini akun Twitter resmi Nintendo NY telah mengumumkan bahwa pihaknya akan segera membuka masa pemesanan konsol tersebut besok namun dalam jumlah yang terbatas.

Berikut kicauannya.

Masa pemesanan tersebut akan dimulai pada tanggal 13 Januari 2017 pada pukul 9 pagi (EST) waktu setempat, akan tetapi masa pemesanan ini tentunya hanya berlaku di Nintendo Store yang berlokasi di kota New York, Amerika Serikat. Selain itu, pemesanan ini juga tidak akan tersedia secara online atau juga tersedia pada beberapa retailer lainnya pada waktu bersamaan.

Akibat masa pemesanan yang terbatas tersebut sehingga banyak penggemar Nintendo berasumsi bahwa perilisan konsol Nintendo Switch ini juga akan seperti konsol NES Classic atau Mini Famicom yang tidak diproduksi banyak dan untuk mendapatkannya akan cukup sulit karena minimnya ketersediaan stok barang tersebut. Akibatnya, tentu harga konsol Nintendo Switch bisa jauh lebih mahal ketimbang harga aslinya, terlebih untuk beberapa negara seperti Indonesia yang pastinya harga barang akan lebih mahal karena terkena biaya cukai, ongkos kirim dan ketersediaan barang.

Baca ini juga :

» Pemeran Michael De Santa dari GTA 5 Terinfeksi COVID-19
» Rayakan Ulang Tahun Ke-3, Black Desert Hadirkan Konten Menarik untuk Para Adventurers
» Rockstar Berencana Ciptakan Smart AI untuk NPC di GTA 6?
» Inilah Rekomendasi Game Lokal yang Siap Bersaing di Skala Internasional
» Apex Legends Dikabarkan Akan Hadir Di Nintendo Switch Di Februari 2021!

Seperti yang kamu ketahui bahwa saat ini Nintendo juga telah melakukan kerjasama dengan pabrikan pihak ketiga untuk membuat beberapa aksesoris resmi untuk Nintendo Switch. Seperti dengan Snakebyte dan baru-baru ini Hori juga telah membuat beberapa aksesoris khusus yang ditujukan untuk kenyamanan menggunakan konsol tersebut.

Beberapa judul game eksklusif juga telah dipersiapkan oleh Nintendo, salah satunya adalah The Legend of Zelda: Breath of the Wild. So, kita tunggu saja informasi resminya yang akan segera diumumkan oleh Nintendo nanti malam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru