NEWS

Kini Kamu Bisa Olah Raga Bareng Hikari dalam Update Tebaru Day Out untuk Summer Lesson!

Cralizer77   |   Kamis, 12 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi Kotakers pemilik perangkat PlayStation VR, PS4 regional Jepang dan memiliki game Summer Lesson, hari ini pihak Bandai Namco telah memberikan sebuah cuplikan video terbaru yang menjelaskan update konten terbarunya yaitu "Day Out".

Sebelumnya Bandai Namco juga telah merilis konten Extra Scene: Cafe Chapter pada tanggal 15 Desember 2016 lalu, dimana kamu dapat melihat aksi dari si cantik Hikari Miyamoto dengan kostum maid cafe, dengan tambahan adegan interaksi dibagian cafe. Nah, pada update konten Day Out ini kamu akan dapat melihat si cantik Hikari tengah melakukan beberapa kegiatan diluar ruangan, seperti pemanasan, melakukan gerakan senam, hingga berlatih baseball. Nah, dalam update konten ini kamu juga akan dapat melakukan beberapa hal menarik seperti memberi masukan berlatih, memberikan minuman hingga mengipaskan pada Hikari yang tengah kelelahan.

Baca ini juga :

» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”

Setelah update konten Day Out ini, Bandai Namco juga telah menyiapkan update konten yang menghadirkan karakter Hikari menggunakan pakaian kimono sambil melihat kembang api dimalam hari.

Nah, DLC Extra Scene: Cafe Chapter untuk Summer Lesson ini kini bisa didapatkan dengan harga JPY 1.180 untuk PS4 regional Jepang saja. Berikut cuplikan trailer yang bisa Kotakers saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru