NEWS

Idol Life, Game Android yang Akan Jadi Kehidupan Kedua untuk Kamu

Master-Fakry   |   Kamis, 12 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hidup dengan gaya para idola dan berteman dengan mereka akan bisa kamu capai pada game simulasi berjudul Idol Life ini. Game simulasi untuk perangkat Android ini akan membuat kamu merasakan betama mewahnya hidup sebagai idola dan bertetangga dengan para selebritas terkenal.

Idol Life menawarkan pengalaman bermain mobile game bergenre simulasi untuk menjadi seorang idola terkenal. Capai karir setinggi langit di dunia hiburan dan bangun rumah impian paling mewah yang kamu inginkan. Dalam game yang disajikan dalam grafis 3D ini, kamu juga akan didampingi oleh kepala pelayan setia (ganteng/cantik sesuai pilihan gender karakter kamu) yang bakal memenuhi segala keinginan kamu.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan

Ada empat fitur unggulan yang disajikan oleh Idol Life, yaitu membangun rumah impian, bergaya dengan berbagai fashion keren, berkomunikasi dengan pesan suara, dan berlomba untuk menjadi idola dengan peringkat tertinggi. Di samping itu, kamu juga bisa memiliki peliharaan lucu, antara lain kucing persia, garfield, anjing samoyed, dan huskies.

bagi kamu yang menyukai gaya hidup serta penampilan para selebritas dari Korea Selatan, maka game ini akan hadir sebagai kehidupan kedua untuk kamu karena semua karakter dan busananya mengacu kepada gaya hidup idola dari Negara Ginseng tersebut.

Idol Life sudah bisa diunduh dari Google Play.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru