NEWS

Star Wars: Force Arena Membawa Pertempuran Galaxy ke Perangkat Mobile

Master-Fakry   |   Jumat, 13 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netmarble Games berkolaborasi dengan Lucasfilm meluncurkan Star Wars: Force Arena di 154 negara secara global. Tersedia di App Store untuk iPhone dan iPad, serta Google Play untuk perangkat Android, kini Star Wars: Force Arena mengajak pemain untuk memimpin tim tangguh dari karakter populer Star Wars ke dalam real-time PvP yang menegangkan dengan atau melawan pemain dari seluruh dunia.

Star Wars: Force Arena menawarkan lebih dari 80 in-game card yang dapat dikoleksi oleh pemain, 60 di antaranya adalah karakter populer Star Wars yang cocok dengan unit milik mereka untuk menciptakan kombinasi yang kuat. Daftar ini termasuk wajah baru dari film Rogue One: A Star Wars Story.

"Kami merasa senang bisa memperkenalkan Star Wars: Force Arena kepada penggemar Star Wars dan gamer di seluruh dunia, untuk bergabung dalam pertarungan membela Empire atau memperjuangkan Rebellion," ujar Seungwon Lee, Chief Marketing Officer Netmarble Games. "Pemain dapat mengumpulkan karakter Star Wars favorit mereka termasuk Darth Vader, Han Solo, dan Jyn Erso untuk menciptakan battle squad yang hebat dan menghadapi pertarungan real-time di dalam dunia Star Wars."

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Sistem Leaderboard global yang kini tersedia akan memisahkan pemain menjadi 7 tier berbeda sesuai dengan point peringkat yang didapat melalui pertarungan. Pemain dengan point tinggi akan mendapatkan card pack sebagai hadiah dua mingguan. Semakin tinggi tier mereka, semakin bagus pula card pack yang akan didapatkan. Sistem Guild yang bisa diikuti hingga 50 pemain untuk setiap guild akan tersedia saat pemain mencapai level 3. Pemain akan terhubung dengan Friendly Match atau Normal Match bersama pemain lain dari guild yang sama untuk berbagi hadiah dari kemenangan mereka.


Untuk merayakan peluncuran game secara global, Netmarble akan mengadakan event global check-in yang diadakan mulai 12 Januari-25 Januari 2017. Pemain yang check-in setiap hari akan menerima Grand Moff Tarkin leader card, sejumlah crystal, leader card, dan gold card pack yang dapat memperkuat deck pemain. Premium booster pack yang dapat mempersingkat waktu untuk membuka hadiah card pack juga akan diberikan sebagai hadiah event peluncuran game ini. Comeback user juga bisa menantikan update rutin yang menyajikan konten terbaru, seperti karakter dan unit.

Fitur Penting dalam Game ini Meliputi:

  • BERTARUNG dan bergabunglah bersama pasukan dari seluruh dunia dalam real-time 1v1 atau 2v2 dan pertarungan PvP arena.
  • PIMPIN team yang terdiri lebih dari 80 kendaraan dan karakter Star Wars pada perilisan global termasuk Darth Vader, Han Solo dan karakter favorit dari Rogue One: A Star Wars Story, seperti Jyn Erso.
  • KUMPULKAN dan tingkatkan karakter favoritmu untuk menciptakan pasukan Rebel atau Imperial impian, sembari mengembangkan duo karakter terkuat yang dapat meningkatkan efektivitas saat bertempur.
  • BERSAING untuk mendapatkan hadiah, karakter spesial, dan bonus item dengan berpartisipasi dalam beragam event.

Star Wars: Force Arena kini tersedia secara global di Apple App store dan Google Play, terkecuali China yang tanggal peluncurannya akan diumumkan di kemudian hari. Untuk informasi lebih lanjut mengenai game, silakan kunjungi website resmi di www.StarWarsForceArena.com.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru