NEWS

Pencapaian Fantastis, Lineage 2: Revolution Memperoleh Pendapatan 558 Miliar!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 13 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game ini memang sudah menarik perhatian sejak perhelatan event G-STAR 2016 lalu, bukan cuma Nexon saja loh yang menghadirkan game kelas atas untuk dipamerkan. Netmarble bekerja sama dengan NCsoft juga memamerkan game Lineage 2 Revolution yang memiliki dunia yang sama dengan Lineage 2 pada versi PC.

Nah kotakers, berdasarkan sebuah laporan yang dibuat oleh Netmarble selaku publisher game Lineage 2: Revolution, game ini telah memperoleh pendapatan sekitar USD 5,8 juta (78 miliar rupiah) di Korea Selatan. Hebat nya lagi setelah 2 minggu setelah rilis, game ini telah diperkirakan telah memperoleh pendapatan sekitar USD 42 juta (sekitar 558 miliar rupiah), sebuah pencapaian yang fantastis bukan.

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023
» Netmarble akan Pamerkan 3 Game Barunya di G-Star 2023, Ada RF Project!

Beberapa yang harus kalian ketahui, game ini baru tersedia di Korea Selatan, dan game ini memiliki 500 ribu user aktif yang terbagi dalam 120 server, satu server dapat menambung sekitar 7 ribu pemain. Lineage 2: Revolution telah menjadi game mobile yang paling populer di Korea Selatan dan menduduki top chart di Google Play dan App Store.

Game MMORPG Lineage 2 Revolution ini dikembangkan oleh developer Netmarble dan NCsoft, dimana game tersebut rencananya akan segera dirilis bulan depan di Korea Selatan, diikuti perilisan global pada awal tahun 2017. Pengembangan kembali Lineage II Revolution ini sendiri menggunakan Unreal Engine 4, yang menggunakan sistem dan dunia yang hampir sama dengan Lineage II versi PC, dengan terdapat empat ras diantaranya Human, Elf, Dark Elf, dan Dwarf, serta terdapat 6 class dari masing-masing ras.

Semoga saja pihak Netmarble akan segera merilis Lineage 2: Revolution versi global secepatnya. Mengingat game ini sangat laku di Korea Selatan tidak menutup kemungkinan juga game ini akan dibuat versi global-nya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru