NEWS

Ini Dia Karakter yang Akan Menghiasi Game Accel World vs. Sword Art Online: Millenium Twillight!

Cralizer77   |   Jumat, 13 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Bandai Namco telah kembali membagikan beberapa gambar terbaru yang memperlihatkan karakter yang akan terdapat dalam game Accel World vs. Sword Art Online: Millenium Twillight. Dimana seperti yang kamu ketahui nantinya akan terdapat dari serial Accel World dan Sword Art Online, meskipun Bandai Namco belum mengumumkan secara keseluruhannya. Selain itu, kamu juga dapat melihat beberapa lokasi yang nantinya akan terdapat dalam game Accel World vs. Sword Art Online: Millenium Twillight ini.

Berikut detailnya:

Perbedaan karakter antara Accel World dengan Sword Art Online.

Setiap karakter dari Accel World akan bertarung dengan menggunakan kemampuan akeselerasi dan kemampuan spesial. Sedangkan pada karakter Sword Art Online akan dapat terbang, menggunakan pedang dan menggunakan serangan magis.

Karakter Accel World

Cyan Pile

Karakter Cyan Pile dapat menggunakan Enchanced Armament yang bernama "Pile Bunker" dan menyerang musuh dari jarak jauh.

Ash Roller

Karakter Ash Roller akan dapat menggunakan Enchanced Armament yaitu motornya sendiri untuk dapat bergerak cepat dan memberikan serangan langsung.

Dalam game Accel World vs. Sword Art Online: Millenium Twillight ini nantinya akan terdapat beberpa area yang bisa dikunjungi, diantaranya.

Shopping Area

Cafetaria

Fountain Plaza

Mysterious Facility in the Sky

Beberapa karakter yang dikonfirmasi akam terdapat dalamAccel World vs. Sword Art Online: Millenium Twillight, diantaranya:

Sinon (disuarai oleh Miyuki Sawashiro)

Ash Roller/Rin Kusakabe (disuarai oleh Kenichi Suzumura/Yuuka Nanri)

Yuuki (disuarai oleh Aoi Yuuki)

Cyan Pile/Mayuzumi Takumu (disuarai oleh Shintaro Asanuma)

Leafa (disuarai oleh Ayana Taketatsu)

Sky Raker/Kurasaki Fuuko (disuarai oleh Aya Endo)

Baca ini juga :

» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
» Bandai Namco Resmikan Merek Dagang Klonoa Encore, Remaster Atau Game Klonoa Baru?
» Game Souls-like Baru Dari China, Wuchang: Fallen Feathers. Keren Banget Gameplaynya!
» Siapkan Dompetmu! Bandai Namco Tunjukan Jadwal Tampil di TGS 2021!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!

Bandai Namco juga membagikan informasi mengenai detail kopian pertama dari Accel World vs. Sword Art Online: Millenium Twillight yang nantinya akan terdapat konten karakter Sachi ALfheim Online Ver sebagai karakter yang dapat digunakan.

Tentunya game Accel World vs. Sword Art Online: Millenium Twillight ini baru akan tersedia di Jepang untuk PS4 dan PS Vita pada tanggal 16 Maret 2017 mendatang. Belum diketahui apakah game kolaborasi ini juga akan dirilis untuk wilayah barat atau tidak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru