NEWS

Nintendo Switch Segera Rilis 3 Maret dengan Harga 4 Jutaan!

Cralizer77   |   Jumat, 13 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru saja Nintendo telah menggelar acara live streaming yang membahas perangkat konsol Nintendo Switch yang akan segera meluncur untuk wilayah Jepang, Amerika Serikat, Kanada, Eropa dan beberapa wiayah lainnya. Dimana konsol Nintendo Switch akan segera dirilis pada tanggal 3 Maret 2017 mendatang dengan harga USD 299 atau sekitar IDR 4 jutaan.

Pada perangkat Nintendo Switch ini akan menghadirkan sistem layanan online yang memungkinkan kamu untuk dapat mengajak teman atau gamers lainnya untuk bermain bersama secara online, membuat janji untuk bermain bersama, dan lainnya. layanan online ini akan gratis pada saat konsol tersebut dirilis, namun pada musim gugur nanti layanan online ini akan dikenakan biaya. Nah, sistem layanan online ini merupakan fitur yang telah diterapkan oleh beberapa produsen lain seperti Sony dan Microsoft pada konsol miliknya.

Nintendo mengumumkan bahwa seluruh game untuk Nintendo Switch akan dapat dimainkan secara global dan tidak ada pengekelompokan wilayah.

Perangkat Nintendo Switch akan memili daya tahan baterai bervariasi, berdasarkan game yang dimainkan nanti. Akan tetapi perangkat ini akan mampu bertahan dari 2.5 jam hingga 6.5 jam lamanya.

Sebanyak delapan perangkat Nintendo Switch akan dapat terhubung dalam jaringan nirkabel lokal untuk memainkan mode multiplayer. Selain itu, layar pada perangkat Nintendo Switch ini juga akan dapat digunakan sebagai panel sentuh.

Baca ini juga :

» FANTASIAN Neo Dimension Akhirnya Akan Rilis Untuk PC dan Konsol
» Nintendo Direct Rampung, Berikut Daftar Game-Game Yang Akan Hadir Nanti!
» The Legend of Zelda Echoes of Wisdom Hadirkan Zelda Sebagai Protagonis!
» Nintendo Direct Akan Hadir Hari ini! Tapi Tidak Bahas Penerus Nintendo Switch
» Game Strategy Revolusioner Sid Meier's Civilization VII Diumumkan! Rilis pada Tahun 2025

Nintendo mengatakan bahwa perangkat kontroler Joycon akan dapat disematkan pada sisi kanan dan kiri dari Nintendo Switch, selain itu Nintendo juga telah menyediakan beberapa pilihan warna seperti hitam, Neon Red, dan Neon Blue. Menariknya, perangkat Joycon ini juga dapat dipasangkan sebuah wrist straps pada kontroler kanan dan kiri. Selain itu, perangkat kontroler kecil tersebut juga akan memiliki sensor gerak sehingga akan sama seperti kontroler Wii, memiliki IR camera, dan HD rumble.

Nah, kamu dapat menyaksikan siaran langsung Nintendo Switch yang masih berlangsung di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru