NEWS

Ternyata Episode Cross-Over Musikal Supergirl-Flash Bakalan Ada Sosok Villain-nya

Marvemir   |   Jumat, 13 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang sebagain besar dari kita telah ketahui dari tahun 2016 kemarin, di musim / season The Flash dan Supergirl tahun ini, nantinya kita akanlah menyaksikan keduanya ber-cross over kembali di episode yang bertemakan episode musikal.

Yap, bagi kalian yang mungkin belum mengetahui info-nya, kalian tidak salah baca kok. Nantinya di salah satu episode dari salah satu kedua show tersebut (kemungkinan episode The Flash), seluruh cast The Flash dan Supergirl akanlah tampil beraksi sekaligus unjuk tarik suara mereka masing-masing.

Mungkin bagi beberapa dari kita yang telah mendengarkan berita ini dari kemarin-kemarin,kita-kita pastinya merasa penasaran banget bagaimana sebuah serial TV ber-genre superhero adaptasi komik seperti Flash dan Supergirl nantinya bisa menyertakan sekaligus menampilkan elemen musikal di dalamnya?

Baca ini juga :

» Waduh! Fans Apex Legends Tuduh Developer Pakai AI buat Event kolaborasi Final Fantasy VII Rebirth
» Assassin Creed Umumkan Crossover Cerita Antara 2 Seri Gamenya!
» Resmi, The Division 2 Akan Crossover dengan Resident Evil Mulai Bulan Depan!
» Diduga Crossover Resident Evil 2 x PUBG MOBILE akan Hadir di Akhir Januari
» 13 Tahun dan Hampir 300 Episode, Supernatural Dipastikan Masih Akan Berlanjut!



Spesifiknya, apakah episode ini 100% hanyalah seperti episode khusus yang dari awal sampai akhir menampilkan seluruh cast-nya nyanyi-nyanyi saja atau tetap ada sosok villain seperti di episode-episode lainnya seperti biasa? Well, menurut produser kedua seri ini, Greg Berlanti, jawabannya adalah ada.

Yap, jadi espisode musikal cross-over antara Flash & Supergirl ini nantinya akan menampilkan sosok villain DC yang akan dihadapi keduanya. Dan sesuai tema-nya yang bernuansa musikal, maka sosok villain yang nantinya akan ditampilkan di episode ini, tidak lain dan tidaklah bukan adalah Music Meister.

Bagi Kotakers yang kurang familiar, Music Meister sama hal-nya seperti Harley Quinn, bukanlah sosok villain DC yang pertama kali diperkenalkan melalui komik. Melainkan sosok villain ini diperkenalkan pertama kali melalui serial animasi Batman: The Brave and The Bold (2008-2011) spesifiknya di episode, Mayhem of the Music Meister.



Nah, sesuai dengan namanya, dalam melakukan aksi kejahatannya, dirinya mengandalkan keindahan suara vokal-nya untuk dapat menghipnotis / mengendalikan pikiran mereka. Di seri animasinya, karakter ini disuarakan oleh aktor sekaligus penyanyi top, Neil Patrick Harris (How I Met Your Mother).

Apakah nantinya NPH bakal kembali menyuarakan karakter villain DC yang unik ini? Ya kita tunggu sajalah hingga ada konfirmasi lebih lanjutnya atau ya kita tungguin saja sampai episode ini nantinya ditayangkan.



Bagi Kotakers yang mungkin merasa bingung atau WTF kenapa seri yang notabene superhero ini malah akan menampilkan episode berbau musikal, well, sebenarnya Berlanti cs memang sudah lama merencanakan adanya episode ini.

Salah satu faktor utama mengapa mereka berinisiatif untuk memproduksi episode ini adalah dikarenakan melihat fakta dan yang seperti kita tahu, pemeran supergirl Melissa Benoist dan pemeran Flash, Grant Gustin, keduanya adalah mantan pemain di serial drama musikal super hit, Glee (2009-2015).



Akan tetapi bukan dua aktor ini saja loh yang mempunyai bakat nyanyi. Hampir sebagian besra aktor dan aktris lainnya seperti pemeran Win Schott, Jeremy Jordan dan aktor pemeran detektif Joe West, Jesse L Martin, jugalah memiliki kualitas suara vokal yang tidak kalah dengan Gustin & Benoist.

Nah, bagaimana nih pendapat kalian Kotakers dengan sosok Music Meister yang bakalan ditampilkan di episode cross-over nya ini? Dan apakah menurut kalian episode cross-over musikal superhero ini nantinya bakalan sukses besar?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru