NEWS

Inilah Tampilan Dari Karakter Villain Yang Diperankan Oleh Sigourney Weaver Di The Defenders Nanti

Marvemir   |   Jumat, 13 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang Marvel fanboy, kalian pastinya sudah mendengar dong bahwa aktris senior, Sigourney Weaver (Alien, Avatar) bakalan memerankan sosok villain utama di mini seri cross-over Marvel Netflix, The Defenders yang kemungkinan besar akan dirilis menjelang akhir tahun 2017 ini.

Akan tetapi terlepas sudah mengetahui hal tersebut, namun di saat yang sama, kita jugalah belum mengetahui secara pasti terkait identitas sosok villain yang akan dimainkan oleh aktris berusia 67 tahun ini nantinya.

Siapa sih kira-kira karakter villain yang akan diperankan oleh Weaver ini nantinya? Kayak bagaimana sih tampangnya? Nah, untungnya beberapa jam yang lalu, situs Entertainment Weekly secara eksklusif menampilkan foto tampilan perdana Weaver sebagai musuh Daredevil cs di seri ini nantinya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!



Dan dari foto tersebut, terlihat bahwa penampilan Weaver benar-benar terlihat seperti manusia normal kebanyakan. Malah dapat dikatakan dirinya terlihat seperti business woman banget.

Namun jangan salah Kotakers, walau tampang villain-nya terlihat seperti layaknya wanita normal pada umumnya, namun menurut show runner The Defenders, Marco Ramirez, karakter yang bernama Alexandra ini, merupakan sosok yang sangat badass.

Badass? Alexandra? Hmm sepertinya seingat Kru KotGa, tidaklah ada sama sekali sosok villain wanita badass bernama Alexandra di dalam sejarah komik Marvel. Apakah mungkin karakter ini adalah karakter baru yang diciptakan khusus untuk mini seri ini?



Atau apakah jangan-jangan sosok Alexandra ini, tidaklah lain dan tidak bukan adalah bentuk jelmaan dari super villain Marvel, Mephisto? Say what?? Yap, bisa saja bukan Kotakers? Pasalnya seperti yang kita ketahui, Mephisto di komik Marvel merupakan sosok villain berwujud iblis yang tinggal sekaligus penguasa dari Hell (neraka).

Dan seperti yang kita ketahui juga baik dari sudut pandang penggambaran karakter-nya di komiknya maupun dari sudut pandang logika (make a sense), yang namanya iblis, pastinya mempunyai kemampuan untuk dapat merubah penampilan / wujud-nya.



Plus, rumor mengenai Mephisto yang bakalan menjadi lawan utama Defenders ini sudahlah terdengar sejak beberapa bukan terakhir ini. Maka ya sekali lagi, bisa saja sosok Alexandra ini adalah sosok Mephisto dalam penyamaran.

Akan tetapi, untuk dapat mengetahui lebih pastinya, ya kita tunggu saja kabar / update selanjutnya atau hingga menyaksikan sendiri ketika mini seri ini nantinya ditayangkan.

Namun sebagai tebak-tebakan aja nih, apakah Kotakers sepndapat dengan Kru KotGa? Atau menurut kalian Alexandra, memanglah sosok villain Marvel baru yang secara khusus diciptakan untuk mini seri ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru