NEWS

Koneksi Seri Powerless Dan Batman Semakin Kentara Dengan Pengungkapan Karakter Alan Tudyk Ini

Marvemir   |   Sabtu, 14 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kotakers yang hobi banget cari-cari update berita-berita TV Show, pastinya dari kemarin-kemarin, kalian sudah mengetahui banget bahwasanya, seri yang diadaptasi dari komik DC Powerless yang akan ditayangkan di NBC pada tanggal 2 Februari 2017 mendatang, kisahnya mempunyai hubungan konektivitas yang cukup kuat dengan sosok superhero DC top Bruce Wayne AKA Batman.

Bagi Kotakers yang mungkin kurang mengetahui, jadi hampir sekitar 2-3 bulan lalu diketahui bahwasanya seluruh karakter utama yang nantinya akan tampil di seri ini dikisahkan bekerja di perusahaan Wayne Security.

Baca ini juga :

» Warner Bros. Games Umumkan Perilisan Batman: Arkham Trilogy akan Diundur ke 1 Desember 2023
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Pengisi Suara Batman, Kevin Conroy Meninggal Dunia
» Hasil Render ASUS ROG Phone 6 Batman Edition Bocor, Segera Datang?
» Tanggapi FIlm Batman Robert Pattinson, Nicolas Cage Ungkapkan Keinginannya untuk Bergabung



Nah, kalau mungkin Kotakers berpikir / mengira hubungan konektivitas antara keduanya hanya sebatas itu saja, well sayangnya kalian salah besar Kotakers.

Karena melalui info yang didapatkan oleh Kru KotGa beberapa jam yang lalu, terungkap bahwa hubungan konektivitas ini tidaklah sebatas itu saja dan tentunya bukanlah sekedar kebetulan belaka.

Jadi ternyata Kotakers, terungkap bahwasanya, nama dari karakter yang akan diperankan oleh Alan Tudyk (Rogue One: A Star Wars Story) di seri ini, Dell Heller, ternyata bukanlah nama sesungguhnya dari karakter ini.



Melainkan, nama asli dari karakter yang diperankan oleh aktor pengisi suara droid Star Wars terbaru favorit kita semua K-2SO ini, tidak lain dan tidak bukan, adalah Van Wayne.

Nah, sesuai dengan nama belakangnya ini, jadi terungkap bahwa karakter yang nantinya akan diperankan oleh aktor berusia 45 tahun ini, tidak lain dan tidak bukan adalah saudara sepupu dari Bruce Wayne.



Dengan pengungkapan yang cukup mengejutkan ini, maka semakin jelaslah sekali lagi bahwasanya, hubungan konektivitas antara seluruh cast dan kisah Powerless dengan Batman, bukanlah sekedar kebetulan semata saja.

Wah, dengan semakin kentaranya elemen-elemen Batman di seri ini, apa mungkin ya nantinya kita akan menyaksikan sosok Batman juga di seri ini? Bagaimana nih menurut pandangan kalian Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru