NEWS

Anak Kratos dari God of War PS4 Bernama Atreus!

Cralizer77   |   Senin, 16 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pedebatan mengenai sosok anak kecil yang muncul dalam video trailer God of War PS4 pada acara E3 2016 kemarin masih berlanjut sampai sekarang. Nah, baru-baru ini lewat situs Gematsu, sosok anak Kratos yang masih misterius tersebut perlahan mulai terkuak.

Dilansir dari halaman Gematsu, sosok anak Kratos tersebut ditemukan tidak sengaja oleh salah satu pengguna Twitter bernama Fabiano Banin, dimana dirinya melihat tulisan "An introduction to Kratos and Atreus" yang tedapat pada tag informasi dari lagu soundtrack pengiring video trailer diacara God of War E3 2016 Overture (Live) kemarin.

Akan temuannya tersebut, Fabiano Banin lalu menanyakannya ke sang director God of War yaitu Cory Barlog. Mengejutkannya, Barlog mengkonfirmasikan bahwa Atreus memang benar adalah nama dari anak yang muncul didalam trailer God of War PS4. Barlog kagum atas penelusuran Fabiano Banin dan juga memberikan himbauan untuk mendengar soundtrack lagu yang dibuat oleh Bear McCreary.

Berikut kicauannya:

Nah, soundtrack lagu tersebut telah dirilis secara resmi dalam rangka merayakan keberhasilan jumlah view dari video trailer God of War PS4 kemarin, yang telah mencapai lebih dari 15 juta view. Soundtrack lagu tersebut kini telah bisa kamu nikmati pada tautan yang ada di sini.

Munculnya nama Atreus lanjut menjadi misteri yang belum terkuak, banyak yang mengatakan bahwa Atreus adalah salah satu anak dari pasangan sejarah Yunani kuno bernama Pelops dan Hippodamia. Akan tetapi tentunya, sejarah Yunani kuno akan sedikit berbeda dalam game God of War PS4 ini, sehingga apabila kamu ingin mencari lebih tahu lebih jelas mengenai nama Atreus, kamu bisa mencarinya dihalaman Wikipedia atau lainnya.

Sedikit deskripsi mengenai game God of War, dalam game tersebut gamer akan merasakan bentuk perspektif yang berbeda dari seri God of War sebelumnya, dengan bentuk taktik serangan baru serta perjalanan yang penuh drama dan dibalut dengan unsur emosional akan membuat gamer merasakan pengalaman baru bermain bersama Kratos.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Seri terbaru God of War sempat dikabarkan akan mengadopsi elemen Nordic, namun nyatanya prediksi tersebut salah. Pada seri God of War untuk PS4 ini tetap mengadopsi elemen Greek, dimana Kratos yang telah menghilang begitu lama telah kembali dengan tampilan yang berbeda. Kratos kini tampak lebih tua dan memiliki jenggot.

Sampai saat ini tanggal perilisan dan informasi terbaru mengenai God of War PS4 belum diumumkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru