NEWS

Yuk! Lihat Video Opening Movie dari Accel World VS Sword Art Online: Millennium Twilight Di Sini!

Cralizer77   |   Senin, 16 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Bandai Namco telah merilis sebuah cuplikan opening movie untuk Accel World VS Sword Art Online: Millennium Twilight yang akan segera hadir di Jepang pada bulan Maret 2017 mendatang. Nah, kamu dapat melihat beberapa adegan keren dari game tersebut yang dipadukan dengan soundtrack berjudul "SxW -Soul World-" dari Kotoko dan Luna Haruna di bawah artikel ini.

Game Accel World VS Sword Art Online: Millennium Twilight ini sendiri mengusung konsep RPG yang menggunakan dua franchise Accel world dan Sword Art Online. Dalam game ini kamu akan dapat melihat beberapa karakter dari kedua franchise tersebut, diantaranya Kirito, Leafa, Sky Raker, Rin Kusakabe, Ash Roller, dan lainnya. Selai itu, juga akan terdapat beberapa lokasi sebagai area yang bisa dieksplorasi.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Belum diketahui akan seperti apa sistem gameplay yang dimiliki game Accel World VS Sword Art Online: Millennium Twilight ini. Akan tetapi, game tersebut rencananya akan segera dirilis untuk PlayStation 4 dan PS Vita pada tanggal 16 Maret 2017 mendatang di Jepang.

Sayangnya Bandai Namco belum mengatakan bahwa game Accel World VS Sword Art Online: Millennium Twilight ini apakah juga akan dirilis untuk wilayah barat atau tidak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru