NEWS

ASUSPRO A4110, PC All-in-One Layar Sentuh Hingga 10 Jari

Advertorial   |   Senin, 16 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS merilis sebuah All-in-One (AiO) PC yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan komputasi di sektor dunia usaha. Perangkat terbaru ini diperkenalkan demi memenuhi kebutuhan pasar akan sebuah komputer yang tidak hanya unggul dari sisi spesifikasi, namun juga fungsional serta memiliki desain yang ramping.

Dalam dunia bisnis, komputer yang memiliki performa tinggi adalah sebuah keharusan. Berbagai macam urusan bisnis dapat dikerjakan dengan cepat dan lancar. Selain itu umumnya sektor perkantoran lebih menyukai komputer berukuran kecil karena bisa ditempatkan di ruangan sempit sekalipun. Ini tentu saja memberikan value tambahan, yakni efisiensi dan pada peningkatan produktivitas perusahaan.

PC dengan storage berkapasitas 500GB ini memiliki komponen internal yang memadai untuk menunjang aktivitas bisnis di sebuah perusahaan. Prosesornya menggunakan Intel dual core N3150 dengan cache sebesar 2MB, kecepatan 1,6GHz dan bisa ditingkatkan hingga 2,08GHz serta bekerja dengan penggunaan daya maksimal 6 watt. Perangkat ini memiliki RAM sebesar 2GB DDR3 SODIMM yang bisa diupgrade hingga 8GB.

Baca ini juga :

» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia

ASUSPRO A4110 dilengkapi dengan port COM, port USB 3.0, port VGA dan HDMI-OUT, dapat dengan mudah terhubung ke perangkat komersial lainnya. Dari proyektor di sekolah, sampai untuk pembaca barcode dan sistem POS ritel. Tambahan port COM juga mendukung berbagai macam perangkat, memungkinkan penggunaan lebih fleksibel - ideal untuk bisnis yang terus berkembang bisnis.


PC AiO ini hadir dengan layar berukuran 15,6 inci serta punya fitur antiglare yang berfungsi untuk mengurangi pantulan cahaya di layar, sehingga membuat penggunanya bisa bekerja dengan nyaman. Ukuran layar sebesar ini memudahkan para pekerja kantoran karena dimensinya tidak terlalu besar untuk ditempatkan dalam cubicle atau meja kerja. PC ini juga dapat digantungkan di dinding dengan bracket.

ASUSPRO A4110 memberikan menawarkan fitur touch capacitive multi sentuh berkemampuan penuh hingga 10 jari sehingga pengguna dapat menikmati respon cepat, memberikan kepuasan penggunaan yang lebih baik. Solusi sentuh 10-titik memperluas pemanfaatan PC ini, misalnya untuk perangkat POS, penggunaan di dunia pendidikan dan tujuan operasi lainnya.

Di Indonesia, ASUSPRO A4110 yang menggunakan layar 15,6 inci jenis LED backlit resolusi 1366x768, hadir mulai dari harga IDR 6.0999.000 dan IDR 6.499.000 dengan garansi penuh yang berlaku selama 3 tahun.

(KotakGame)


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru