NEWS

Perilsan Game RPG Nights of Azure 2 Mengalami Pengunduran Jadwal Rilis!

Cralizer77   |   Senin, 16 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar kurang sedap datang dari publisher Gust yang baru saja mengumumkan bahwa game RPG Nights of Azure 2: Bride of the New Moon mengalami pengunduran jadwal perilisan, dari jadwal yang telah ditentukan pada bulan Februari 2017 untuk wilayah Jepang menjadi tentatif atau hingga waktu yang ditentukan tahun 2017.

Pengunduran jadwal perilisan yang terjadi dalam game RPG Nights of Azure 2: Bride of the New Moon merupakan yang kedua kalinya, dimana pengunduran pertama pada saat rencana tanggal perilisan 22 Desember 2016 di Jepang kemarin.

Pihak Gust mengatakan bahwa pengunduran jadwal ini terjadi dikarenakan alasan penyempurnaan pengembangan game Nights of Azure 2: Bride of the New Moon. Sehingga pihak tim pengembang ingin memastikan bahwa game ini dapat hadir dengan kualitas prima dan tidak banyak ditemukan bug pada saat dirilis nanti.

Baca ini juga :

» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik
» Melangkah Maju, Beyond the Blue Perkenalkan Playstyle Unik Karakter dari Granblue Fantasy: Relink

Game RPG Night of Azure merupakan perubahan nama untuk versi Jepang-nya yaitu Yoru no Nai Kuni yang telah lebih dulu dirilis di Jepang. Dalam game Nights of Azure sendiri akan RPG yang menarik, dimana pemain akan dapat bertarung melawan para monster hingga pemimpinnya yang dikenal sebagai Ruler of the Night. Selama melakukan petualangan pemain akan dapat bertemu dengan bermacam-macam monster dengan memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru