NEWS

Netmarble Siapkan Event Pre-Update Sambut Update Besar-Besaran Stone Age Begins

Basittt   |   Senin, 16 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Netmarble Games telah mengumumkan bahwa mobile turn-based RPG Stone Age Begins akan segera melakukan update besar-besaran dan mengadakan event pre-update.

Update besar-besaran yang direncanakan pada Januari ini akan memberikan keseruan lebih untuk pemain dengan memperkenalkan beragam konten terbaru. Salah satunya adalah Mesin Combine Pet-300 (PFM-300) yang dapat menggabungkan pet dan soul stone untuk menghasilkan pet baru.

Dalam rangka mempersiapkan pemain agar menyimpan item yang akan dipakai pada PFM-300, Netmarble mengadakan event pre-update hingga 23 Januari mendatang.

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023
» Netmarble akan Pamerkan 3 Game Barunya di G-Star 2023, Ada RF Project!

Pemain yang login selama event berlangsung akan mendapatkan item, di antaranya [Legendary] Pet Equipment dan [Heroic-Legendary] Pet. Tidak hanya itu, Netmarble juga menyuguhkan beberapa event berhadiah melimpah. Misi Harian memberikan hadiah bagi pemain yang menyelesaikan empat misi setiap hari, sedangkan Misi Roulette memberikan tambahan hadiah bagi pemain yang berhasil menyelesaikan semua Misi Harian.

Stone Age Begins menawarkan keseruan dari mengumpulkan dan mengembangkan karakter dinosaurus yang dikenal semua kalangan, serta menonjolkan aspek strategi dari turn-based RPG. Netmarble sukses membuat intellectual property (IP) dari Stone Age, game online legendaris yang menembus angka 200 juta pemain, menjadi Stone Age Begins, mobile game yang menggabungkan karya original dan tren masa kini.

Game ini memiliki grafik 3D berkualitas tinggi dimana karakter dalam game disajikan dengan skill unik dan menggemaskan yang akan membuat para pemain merasa terhibur. Stone Age Begins juga dilengkapi dengan beragam konten yang menggabungkan kolaborasi dan kompetisi, mulai dari Real-time Party, Special Dungeon hingga Guild Raid.

Keterangan lebih lanjut mengenai game ini dapat dilihat di halaman Facebook resmi Stone Age Begins (https://www.facebook.com/StoneAgeID/).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru