NEWS

Sundered, Game dari Hasil Kickstarter Segera Hadir untuk PS4 dan PC!

Cralizer77   |   Selasa, 17 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Satu lagi game hasil penggalangan dana lewat Kickstarter yaitu Sundered telah diumumkan akan segera dirilis untuk PS4 dan PC berjudul Sundered, merupakan game buatan developer Thunder Lotus Games yang berhasil mengumpulkan dana sebesar USD 34.658 dari target yang ditentukan sebesar USD 25.000.

Nah, hari ini developer indie tersebut akhirnnya resmi mengumumkan bahwa game Sundered ini akan segera hadir bagi kamu yang ingin merasakan serunya dunia Metroidvania. Dalam game yang hadir dengan kualitas grafis 2D akan membawa kamu untuk merasakan tantangan yang sesungguhnya mulai dari mengeksplorasi, bertarung, hingga meningkatkan kemampuan yang dimiliki.

Sundered bertama kali diumumkan pada bulan September 2016 lalu namun berhasil masuk dalam proyek penggalangan dana baru-baru ini. Meskipun target yang ditetapkan sebesar USD 25.000, angka penggalangan dana yang sudah berhasil tersebut akan terus meningkat dimana proyek Kickstarter dari Sundered ini masih memiliki 30 hari lagi.

Baca ini juga :

» Itch.io Jual Bundle Ratusan Game Indie Dengan Harga 130 Ribu Rupiah Untuk Bantu Anak di Palestina!
» Ngeri Banget! Game Horror dengan Unreal Engine 5, DON'T SCREAM akan Rilis di Tahun 2023!
» Siap Berpetualang di Dunia Penuh Dengan Misteri? Game Indie 'Dros' akan Rilis di PC Pada 20 Juli!
» Indie VTuber Bao Ditipu oleh Sebuah Studio Pembuatan Animasi hingga IDR500 Juta!
» Jelajahi Realitas Alternatif Bersama Karakter Indie Favoritmu di Alternate Universe Playbook!

Saat ini lebih dari 1000 orang telah mendonasikan uangnya untuk pengembangan game Sundered ini. Beberapa media game luar negeri seperti Kotaku, IGN, Eurogamer, Destructoid dan lainnya juga sangat tertarik untuk melihat game Sundered ini.

Rencananya Sundered akan segera hadir pada bulan Juli 2017 mendatang. Bagi kamu yang penasaran seperti apa kehebatan game Sundered tersebut? Kamu dapat mengunjungi halaman Kickstarter-nya di sini atau menyaksikan cuplikan trailer terbarunya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru