NEWS

Presiden Sony Nongol di Acara Nintendo Switch Presentation 2017, Ngapain Tuh di Tempat Kompetitor?!

Basittt   |   Selasa, 17 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang kita ketahui bersama Nintendo Switch Presentation 2017 telah selesai diselenggarakan. Pada acara tersebut sudah jelas dong, Nintendo mengungkapkan banyak sekali fakta terbaru mengenai konsol Nintendo Switch yang begitu menarik perhatian. Namun, pada acara tersebut ada sesuai yang mengejutkan nih terkait kemunculan seseorang. Siapa itu?

Tanpa diduga-duga sebelumnya, seorang pengguna akun Twitter bernama @q759793343 memposting sebuah foto yang memperlihatkan seseorang yang tidak asing lagi di Industri Game. Hal yang membuat heboh adalah pria tersebut merupakan jajaran orang penting dari kompetitor Nintendo di Industri Game dia adalah Shuhei Yoshida. Tampak asik sedang berkeliling di acara Nintendo Switch Presentation 2017, akun @q759793343 memfoto Shuhei Yoshida saat sedang mengabadikan beberapa gambar di area tersebut.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review

Yushei YOshida adalah Presiden dari Sony Worldwide Studio untuk Sony Computer Entertainment Inc. Yoshida merupakan salah satu orang yang bertanggung jawab untuk pembuatan tim pengembangan produk internal yang meliputi studio-studio di Foster City, San Diego, Santa Monica, Bend, Oregon dan lain sebagainya.

Tak ada kata-kata lain yang mampu menjelaskan gambar tersebut, yang jelas banyak sekali netizen mengungkapkan bahwa Shuhei Yoshida memang benar-benar orang yang mencintai video game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru