NEWS

Update Game Mode untuk Windows 10 Justru Dihujat Gamers!

Cralizer77   |   Selasa, 17 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu pengguna sistem operasi (OS) Windows 10 pastinya sudah mendengar kabar bahwa akan muncul update baru yang memungkinkan kamu dapat meraskan fitur Game Mode. Dimana fitur tersebut merupakan fitur yang telah direncanakan oleh Microsoft sejak lama yang memaksimalkan performa hardware sehingga dapat menjalankan game dengan baik.

Akan tetapi konsep tersebut nyatanya justru mendapatkan hujatan dari beberapa pengguna OS Windows 10, karena fitur tersebut sama seperti beberapa fitur yang dimiliki oleh penyedia software sejenis seperti iObit Game Booster, Razer Cortex, dan lainnya.

Fitur Game Mode ini akan mengurangi pemakaian memori pada CPU dan GPU secara digital ketika menjalankan game yang tentunya akan berdampak pada performa yang lebih baik.

Nah, kehadiran Game Mode untuk Windows 10 ini juga sebagai jembatan bagi kamu yang juga memiliki perangkat Xbox One, karena seperti yang kita tahu bahwa Microsoft telah menerapkan sistem cross-playing pada beberapa game, sehingga bagi kamu yang memiliki game yang memiliki fitur cross-playing pada Xbox One maka juga bisa memainkannya pada PC, begitu juga sebaliknya.

Kehadiran mode ini ditujukan untuk pengguna sistem operasi Win32 yang ingin memainkan game terbaru dengan memaksimalkan kinerja hardware dengan memanfaatkan Game Mode tersebut. Game Mode ini juga akan muncul pada panel Game DVR ketika hendak melakukan perekaman gameplay, sehingga kemungkinan fitur ini akan bisa digunakan pada seluruh game.

Baca ini juga :

» Makin Tahun Makin Seru! Berikut Adalah Daftar Game Yang Diumumkan di Xbox Games Showcase 2024
» Microsoft Integrasikan Copilot AI ke Game! Jadi Bisa Nanya Tips Game dan Langsung Dijawab Sama AI!
» Microsoft Umumkan Proteus Controller, Gamepad Untuk Gamer Penyandang Disabilitas!
» Microsoft Tutup Banyak Studio Termasuk Studio Pengembang The Evil Within dan Hi-Fi Rush
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?

Selain itu, kamu juga akan dapat merasakan fitur streaming game bernama Beam Streaming layaknya sistem streaming PS4 ke PC yang telah diterapkan oleh Sony, namun tentunya streaming ini dibuat resmi oleh Microsoft untuk pengguna Xbox One dan juga PC. Berikut pernyataan resmi dari Major Nelson mengenai fitur Beam Streaming.

Apakah fitur Game Mode yang dibuat khusus untuk gamers pengguna Windows 10 ini akan dapat menjadi jawaban untuk mendapatkan pengalaman gaming yang maksimal? So, kita tunggu saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru