NEWS

Capcom Akan Hadirkan DLC Skenario Not A Hero untuk Resident Evil 7 Gratis!

Cralizer77   |   Selasa, 17 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perilisan serial Resident Evil 7: Biohazard, pihak Capcom telah mengumumkan akan segera merilis skenario cerita singkat lewat downloadable content (DLC) yang bisa didapatkan dengan cuma-cuma alias gratis. DLC skenario singkat yang berjudul "Not A Hero" ini rencananya akan segera hadir pada musim semi tahun ini.

Pihak Capcom sendiri belum memberikan informasi detail mengenai DLC Not A Hero ini, akan tetapi sepertinya kamu akan mendapatkan alur cerita tambahan yang menghadirkan pengelaman yang berbeda dari mimpi buruk karakter utama game tersebut yang bernama Ethan Winters. Akan tetapi rencananya dalam waktu dekat Capcom akan membagikan secara resmi detail informasi dari DLC Not A Hero ini.

Seperti yang kamu ketahui, saat ini serial Resident Evil VII telah diterpa dengan munculnya bocoran gameplay dan juga informasi yang membongkar bentuk dan alur cerita dalam game horror tersebut sebelum dirilis pada masanya. Sehingga menjadi kekhawatiran bagi Capcom untuk menjaga rahasia agar tetap tidak sampai ketangan yang tidak bertanggung jawab, sehingga berujung merugikan.

Baca ini juga :

» Capcom Akan Pamerkan Gameplay Perdana Resident Evil 8: Village Minggu Ini!
» Devil May Cry 5: Special Edition Diumumkan, Hadirkan Playable Vergil!
» Hadirkan Tema Horror Mencekam, Resident Evil 8: Village Akhirnya Rilis Trailer Baru!
» Rival Terkuat Yusuke, Hiei Dipastikan Akan Hadir di Jump Force!
» Keren Parah! Adaptasi Anime "Dragon Dogma" Netflix Perlihatkan Video Opening

Resident Evil 7: Biohazard sendiri dijadwalkan segera rilis pada tanggal 24 Januari 2017 mendatang untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa yang akan tersedia pada perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC baik versi fisik maupun digital. Sedangkan untuk gamers wilayah Jepang baru akan bisa merasakan game tersebut pada tanggal 26 Januari 2017.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru