NEWS

Dinobatkan Sebagai Juara Smash Wii U Tournament, Diddy Kong Bawa Pulang Cup Noodles Raksasa!

Basittt   |   Selasa, 17 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada 2GCC (Genesis Saga Tournament untuk Smash Wii U) yang berlangsung Sabtu lalu, Diddy Kong atau yang lebih dikenal sebagai Gonzalo "ZeRo" Barrios nampaknya dengan mudah melalui setiap pertandingan di turnamen tersebut. Diketahui saat Grand Final, Diddy Kong berhadapan dengan Komorikiri Cloud Strife. Setelah melalui 3 game, nampaknya Diddy dapat menyelesaikannya dengan baik dan akhirnya dinobatkan sebagai juara.

Dinobatkan sebagai juara, tentu saja Diddy mendapatkan hadiah uang tunai yang cukup spektakuler dari penyelenggara, yakni uang tunai senilai USD 3.500. Selain itu, ternyata dia pun mendapatkan hadiah tambahan yang cukup unik berupa Cup Noodles raksasa. Kenapa harus Cup Noodles? Sangat besar dan sepertinya Diddy Kong kewalahan untuk membawanya kemana-mana!

Baca ini juga :

» Keren! Begini Cara Orang Jepang Mempertontonkan Patung Salju Raksasa di Sapporo Snow Festival 2017!

Ternyata Genesis Saga Tournament memang disponsori oleh FoodBeast dan Cup Noodles. Sehingga sangat wajar jika produknya dibagikan sebagai hadiah kepada pemenang atau siapapun yang terlibat dalam turnamen tersebut sebagai bentuk promosi.

Melihat Cup Noodles ada dimana-mana khususnya industri game, sepertinya Nissin sedang gencar mengkampanyekan makanan siap saji tersebut sebagai makanan wajib gamer.

Siapapun mengomentari kejadian ini, bagaimana dengan Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru