NEWS

Yuk! Saksikan Gameplay Terbaru dari Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto!

Cralizer77   |   Selasa, 17 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka mempromosikan ekspansi Road to Boruto yang segera hadir untuk serial Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, Bandai Namco telah membagikan sebuah trailer gameplay terbaru yang telah diunggah oleh akun YouTube Bandai Namco. Nah, kamu dapat menyaksikan video tersebut di bawah artikel ini.

Dalam ekspansi ini gamer akan dapat merasakan penambahan alur cerita dengan terdapat karakter baru yang bisa dimainkan, seperti Boruto dan Sanada. Nantinya gamer akan dapat merasakan petualangan dari karakter Boruto, termasuk pertempurannya melawan Sasuke dan Kinshiki serta lokasi baru yang terdapat di Hidden Leaf Village. Selain itu, karakter baru tersebut juga akan dapat digunakan dalam mode offline atau online dalam Free Battle Mode.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Kotakers juga akan dapat memainkan sosok karakter Boruto, Mitsuki, dan Sarada yang tentunya dibalut dengan cerita yang wajib diikuti oleh penggemar Naruto. Rencananya Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto akan segera dirilis untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC diwilayah Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 3 Februari 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru