NEWS

Alasan Utama Mengapa Kemungkinan Besar Kingpin Tidak Akan Tampil Di Film-Film MCU

Marvemir   |   Rabu, 18 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri, bahwa sosok villain top Marvel, Wilson Fisk AKA Kingpin yang diperankan oleh Vincent D Onofrio (Full Metal Jacket) di seri Netflix, Daredevil, merupakan salah satu sosok villain yang sangat keren nan mengintimidasi baik di rana universe Marvel-Netflix maupun di rana MCU secara keseluruhan.

Nah, berdasarkan fakta tersebut, oleh karenanya tidaklah mengherankan apabila sejak beberapa bulan terakhir ini, banyak fans yang kerap mengelu-elukan AKA kepingin banget agar musuh bebuyutan Matt Murdock AKA Daredevil (Charlie Cox) ini juga dapat ditampilkan di dunia sinematik Marvel-nya.
Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!



Akan tetapi sayangnya, seperti yang kita ketahui, Onofrio telah beberapa kali mengungkapkan secara publik bahwasanya, terlepas dirinya sangat kepingin banget agar karakter Kingpin-nya dapat dimunculkan juga di dunia sinematik film-nya, tapi dirinya dan pihak Marvel Studio tahu bahwasanya hal ini tidaklah akan terjadi.

Dan alasan mengapa Kingpin kemungkinan besar tidaklah akan ditampilkan di rana film MCU-nya, seperti yang diungkapkan kembali oleh Onofrio sendiri beberapa waktu yang lalu, adalah dikarenakan alasan kuantitas dan durasi yang diperlukan.



Maksudnya di sini, seperti yang kita ketahui, di film-film Marvel saja, karakter-karakter yang khusus ditampilkan di rana film MCU-nya saja sudah sangat banyak. Dan pihak Marvel tentunya sudah sangat ribet sekali dalam menangani masing-masing karakter-nya ini.

Nah walhasil, apabila misalkan mereka (baca: Marvel Studio) menyertakan lagi karakter-karakter Marvel Netflix di dalamnya, maka tentunya hal ini akan semakin membuat Marvel Studio harus berpikir dan bekerja lebih keras lagi untuk mencari tahu jalan cerita yang pas untuk mengisahkan kemunculan karakter TV tersebut di dalam dunia sinematiknya.



Dan memang kalau Kru KotGa pikir alasan dan langkah yang diambil oleh Marvel Studio ini, sangatlah tepat. Karena selain tentunya hal ini akan membuat waktu jauh lebih efektif, juga hal ini akan semakin mengukuhkan konsep Marvel-Netflix yang walau masih dalam satu rana dengan dunia sinematik film-nya, namun mereka tetaplah memiliki dunia dan masalah mereka sendiri.

Akan tetapi, bagaimana kalau keinginan Kotakers sendiri? Apakah kalian lebih ingin agar karakter Marvel TV (khususnya Netflix) dapat ditampilkan juga di dunia sinematik film-nya? Atau kalian justru malah ingin agar karakter-karakter seperti Kingpin, Killgrave, Daredevil dan lainnya, tetap terpisah dari dunia sinematik filmnya tersebut?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru