NEWS

Layanan Ojeknya Gamer Indonesia LYTOJEK Segera Hadir Minggu Depan!

Cralizer77   |   Jumat, 20 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada akhir tahun 2016 kemarin, Lyto telah resmi mengumumkan layanan baru yang tentunya ditunggu-tunggu oleh seluruh gamer Indonesia yaitu LYTOJEK, perusahaan yang telah lama menyediakan beberapa game keren seperti Ragnarok, Rising Force, Seal Online, dan lainnya ini akhirnya telah mengumumkan tanggal dimulainya layanan baru LYTOJEK tersebut. Lewat situs resminya, layanan yang memiliki tagline "Ojeknya Gamer Indonesia" ini akan segera bisa kamu rasakan pada tanggal 25 Januari 2017 mendatang.

Di halaman situs resminya, kamu dapat melihat waktu perhitungan mundur hingga layanan baru LYTOJEK tersebut akan mulai beroperasi, selain itu kamu juga dapat menyaksikan sebuah cuplikan video yang dirilis oleh LYTOJEK. Dimana pada video tersebut memperlihatkan wawancara pada beberapa orang yang mengeluhkan layanan ojek yang tersedia saat ini, sehingga LYTOJEK adalah jawaban dari keluhan tersebut.

Berdiri sejak tahun 2003, LYTO adalah perusahaan teknologi yang berfokus pada layanan di industri game online. Memanfaatkan momen yang sedang heboh di masyarakat, sepertinya LYTO berencana ingin melebarkan cangkupan bisnisnya dengan memasuki juga ranah Ojek Online. LYTOJEK akan hadir sebagai layanan transportasi Ojek yang akan didukung oleh aplikasi online. Sebagai Ojeknya Gamer Indonesia, LYTOJEK memiliki kelebihan yang dikhususnya memang untuk para gamer.

Berikut layanan yang disediakan oleh LYTOJEK:

1. Voucher Game
Layanan beli voucher game yang tentunya berguna untuk gamer yang mager alias malas gerak untuk keluar rumah beli voucher.

2. Penumpang
Mau ke warnet ga ada kendaraan? LYTOJEK siap mengantar.

3. Makanan
Lagi asik-asiknya maen game lalu di dera rasa lapar? gunakan LYTOJEK untuk pesan makanan.

4. Apotik
Gamer yang sedang sakit dapat mengguanakn layanan ini uuntuk membeli obat di apotik.

5. Laundry
Cucian menumpuk di-kostan? Laundry saja lewat LYTOJEK.

6. Massage
Layanan massage ini tentunya akan cukup memanjakan para gamer yang telah bermain game seharian dan otot terasa pegal-pegal.

7. Cleaning
Kost-an atau mungkin warnet berantakan, layanan LYTOJEK Cleaning siap beraksi.

Baca ini juga :

» Atlantica Rising Siap Rilis! Ada Banyak Fitur Baru dan Rate EXP Lebih Tinggi
» Ingat Masa Indah Pas Chip War? Pertempuran Tiada Akhir di RF Online Indonesia Akhirnya Berakhir
» LUNA ONLINE: NEW WORLD, Game Online Nostalgia Terbaru Indonesia di Tahun 2023
» Jadilah Bintang Metaverse di Idol Meta! Grand Launching pada 25 Januari
» Rayakan Tahun Baru 2023! Lytogame Hadirkan Berbagai Event Seru dan Berhadiah

LYTOJEK akan mulai beroperasi di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya dan Palembang. Memiliki layanan yang sangat bervariasi, tentunya LYTOJEK akan hadir untuk memanjakan kebutuhan masyarakat secara luas.

Bagi para gamer yang penasaran dengan LYTOJEK, kalian dapat mengunjungi langsung situs resminya di https://ojek.lytogame.com. Di bawah ini adalah cuplikan video pre-launch LYTOJEK yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru