NEWS

Ini Dia Mobil Multitasking Imponte Ruiner 2000 yang Hadir untuk GTA V!

Cralizer77   |   Sabtu, 21 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu suka menonton serial film James Bond pastinya tidak asing dengan kendaraan super canggih yang dapat melakukan segala hal, tidak hanya memiliki kecepatan dan akselerasi yang mantap tetapi juga memilki beberapa fitur keren seperti dapat menembakan senjata hingga dapat menyelam ke dalam air. Nah, buat kamu yang masih asik dengan game Grand Theft Auto Onlin, kini kamu telah bisa memiliki sebuah mobil layaknya James Bond, mobil yang bernama Ruiner 2000 ini bisa kamu beli dengan harga USD 5.745.600 (mata uang GTA Online) pada Warstock Cache & Carry.

Nah, mobil Ruiner 2000 ini memiliki beberapa fitur keren seperti dapat melompat tinggi dan mengeluarkan parasut setiap saat, selain itu kamu juga bisa menembakan senjata dan juga roket untuk menghasilkan ledakan yang cukup besar. Tentunya mobil ini merupakan jawaban bagi kamu yang sering diganggu oleh player lain dengan membalasnya menggunakan mobil keren yang mampu melakukan apapun.

Ruiner 2000 sendiri pada dasarnya merupakan mobil Pontiac TransAm (KITT) dari serial TV Knigt Rider. Untuk mempromosikan mobil keren tersebut agar dimainkan oleh gamers dalam GTA Online selama akhir pekan ini, Rockstar juga memberikan GIF keren yang memperlihatkan mobil Imponte Ruiner 2000 lewat akun Twitter resminya. Berikut kicauannya:

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI
» Take-Two dan Remedy Entertainment Udah Baikan Terkait Logo Huruf R Lewat Jalur Kekeluargaan

Buat kamu yang penasaran seperti apa mobil Imponte Ruiner 2000, kamu dapat melihatnya lewat cuplikan video yang ada di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru