NEWS

Ultimate Marvel vs Capcom 3 Akan Dapatkan Versi Xbox One dan PC Pada Maret Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 21 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Capcom telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game Ultimate Marvel vs. Capcom 3 yang sebelumnya untuk PlayStation 4 dan juga PS Vita, kini akan tersedia untuk Xbox One dan juga PC. Mereka juga akan merilis game ini dalam bentuk digital dan fisik dengan edisi terbatas.

Sama seperti pendahulunya, seri ini dipastikan akan mempunyai 36 karakter yang bisa dimainkan dan akan ada tambahan karakter lagi. Ciri khas game ini seperti pertarungan dengan tempo yang cepat dan grafis penuh warna yang indah tetap dipertahankan untuk versi Vita ini, di tambah lagi dengan adanya fitur online yang dapat membuat pemain mendapatkan sensasi bermain yang lebih mengasyikkan karena bisa bertarung dengan pemain lainnya di seluruh dunia.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya

Pada versi fisik dengan edisi terbatas hanya tersedia untuk PlayStation 4 dan juga Xbox One dengan harga USD 29,99 atau sekitar 400 ribu rupiah. Selain mendapatkan gamenya kalian juga mendapatkan sebuah cover art, dan juga sebuah comic ekslusif dari Marvel.

Ultimate Marvel vs. Capcom 3 direncanakan akan rilis untuk Xbox One dan juga PC pada 7 Maret mendatang dan dijual dengan harga USD 24,99 atau sekitar 330 ribu rupiah. Untuk saat ini game tersebut sudah tersedia di PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru