NEWS

inYourdreaM Gabung Tim Supernova, Siapa Sangka ThePrime.NND Berhasil Mengalahkan Supernova!

Taufik Hidayat   |   Senin, 23 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui bahwa Muhammad "InYourDream" Rizky telah berganti nickname menjadi "ahjussi", dengan berganti nya nickname tersebut juga sekaligus dia bergabung dengan Tim Supernova. Setelah bergabung dengan tim tersebut, bagaimana kancah inYourDreaM pada turnament pertama dia setelah gabung di team baru?

Pada debut awalnya, inYourdreaM bersama tim Supernova berhasil mengalahkan tim TFC Esports hanya dengan waktu 18 menit saja. Nah, pada turnamen iGameWorld tersebut juga inYourdreaM memang menggunakan nickname "ahjussi" namun pada acara Lenovo Gaming League season 2 kemarin Rizky kembali menggunakan nickname "inYourdreaM."

Baca ini juga :

» Galaxy Racer Dan Team Nigma Umumkan Merger, Membentuk Divisi Esport Nigma Galaxy! Nigma.InYourdreaM?
» [VIDEO]Ancaman Banned GB MMR Mobile Legends Sampai Diumumkannya TI 10 #HYPENEWS
» Kabar Duka, Ex-Pro Player Dota 2 Asal Filipina Wafat Karena Leukimia
» inYourDream Bergabung Dengan Galaxy Racer Untuk OEDL Fall Invitational - Closed Qualifier
» Promosikan Serial DOTA: Dragoon's Blood, Netflix Gunakan Lagu Basshunter DOTA!

Pada perhelatan turnamen Lenovo Gaming League season 2 yang telah berakhir, banyak yang memprediksi bahwa Supernova akan berbicara banyak dengan bergabungnya inYourdreaM yang sudah memiliki pengalaman di kancah international.

Pertanding memang berjalan dengan sangat ketat, namun siapa sangka tim Supernova telah dikalahkan tim TP.NND pada final dengan skor 2-1. Dengan kemenangan ini ThePrime.NND telah berhak memangkan hadiah senilai 100 juta rupiah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru