NEWS

Identitas Karakter Star Wars Woody Harrelson Akhirnya Terungkap

Marvemir   |   Senin, 23 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang sudah kita ketahui semenjak beberapa waktu belakangan, aktor veteran, Woddy Harrelson (The Hunger Games), dipastikan bakalan memerankan karakter mentor Han Solo (Alden Ehrenreich) di film solo antologi, Han Solo yang mana film ini direncanakan bakal rilis pada tanggal 25 Mei 2018 mendatang.

Akan tetapi, terlepas demikian, sejauh ini, kita belumlah mengetahui lagi terkait sosok identitas karakter yang diperankan serta juga bidang mentor apa yang nantinya akan digeluti oleh karakter ini. Namun, beberapa hari yang lalu, setelah berspekulasi sana-sini, akhirnya kita mengetahui juga jawaban dari pertanyaan-pertanyaan ini.

Jadi berdasarkan pernyataan kriptik yang diungkapkan oleh Harrelson sendiri beberapa waktu yang lalu tersebut, aktor berusia 55 tahun ini mengungkapkan bahwasanya dirinya akan memerankan salah satu karakter Star Wars yang diciptakan dan diperkenalkan pertama kali di novel extended universe Star Wars, Garris Shrike.

Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars
» Aktor Merry di Lord of the Rings Resmi Gabung di Star Wars 9



Bagi Kotakers yang belum familiar, karakter Garris Shrike pertama kali diperkenalkan melalui buku novel extended universe Star Wars yang berjudul The Paradise Snare yang dirilis pada tahun 1997 silam.

Seperti yang dikisahkan di sumber aslinya ini, Shrike adalah mantan pemburu bayaran (bounty hunter) yang mana kemudian dirinya menjadi sosok yang berjasa banget dalam membesarkan Solo sekaligus memperkenalkan calon suami Princess Leia ini, ke kehidupan kriminal.



Memang sih Kotakers, ketika mengungkapkan hal ini, Harrelson, seperti yang Kru KotGa katakan di atas, dirinya mengungkapkannya dengan sangat kriptik. Jadi ya, dengan kata lainnya di sini, walaupun Harrelson seakan terlihat sudah cukup resmi konfirmasi-nya, namun kita tunggu saja lagi konfirmasi resminya dari Disney & Lucas Film ke depannya.

Nah, akan tetapi, bagaimana nih kalaumenurut Kotakers sendiri? Apakah menurut kalian konfirmasi Harrelson ini memanglah legit AKA resmi? Dan kalau memang benar aktor ini memerankan Shrike, bagaimana menurut kalian? Apakah Harrelson memang sosok yang cocok untuk memerankan salah satu karakter terpenting di kehidupan Han Solo ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru