NEWS

Yuk! Lihat Sega America Unboxing The Business Edition dari Yakuza 0!

Cralizer77   |   Senin, 23 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka mempromosikan serial Yakuza 0 yang akan segera dirilis untuk wilayah barat, tim marketing Sega Amerika telah membuat sebuah video unboxing versi The Business Edition yang ditujukan bagi para kolektor. Nah, pada versi The Business Edition dari Yakuza 0 ini terdapat beberapa item yang bisa kamu miliki, namun sepertinya beberapa item tersebut terlihat biasa saja dan memang sudah menjadi item utama bagi edisi kolektor. Beberapa item tersebut diantaranya:

Yakuza 0 Game
Stainless steel business card holder
double-sided bilingual business cards for Kiryu and Majima
Special Hostess card

Yakuza 0 atau Yakuza Zero: Chikai no Basho sendiri merupakan serial yang berlatarkan pada kota Tokyo tahun 1988, dimana gamers akan menjalani petualangan dari sosok karakter utama bernama Kazuma Kiryu dan juga Majima Goro. Kazuma Kiryu merupakan seorang pemuda yang berumur 20 tahun dari organisasi Yakuza terkuat di Timur Jepang yaitu klan Tojo.

Baca ini juga :

» SEGA Riliskan Trailer Terbaru Sonic Frontiers Yang Berdurasi 3 Menit!
» Setelah 25 Tahun, Akhirnya Ada Sekuel Devil Summoner: Soul Hackers! Review Soul Hackers 2
» SEGA Umumkan Tanggal Rilis Untuk Sonic Frontiers Pada 8 November!
» ATLUS Rilis Trailer Terbaru Untuk Persona 5 Royal Yang Akan Rilis Di PC Dan Konsol Pada 21 Oktober
» Pengembang Sonic Origins Ungkapkan Perasaan 'Tidak Senang' Dengan Kondisi Sonic Origins

Kiryu adalah salah satu bagian dari klan Tojo yang mengharuskan dirinya bersedia menuruti perintah dari Dojima Family. Kedua orang tuanya telah meninggalkannya sejak masih kecil dan ditemukan oleh Dojima Family sehingga merawatnya hingga besar. Sedangkan Majima Goro adalah seoran Manajer muda berumur 24 tahun dari klub "Grand" di Soutenbori, Osaka. Tujuh tahun lalu Goro pernah bekerja pada klan Tojo namun terdapat akibat yang menyebabkan dirinya pindah pada organisasi Omi Alliancen akan tetapi dirinya tidak sebagai menjadi anggota langsung, melainkan menjadi orang biasa saja dibawah naungan organisasi tersebut. Impian Goro ingin kembali kekeluarganya suatu hari nanti. Meskipun begitu, dirinya masih sebagai anggota Yakuza yang siap diperintah kapan saja. Kali ini Goro diperintan untuk membunuh seseorang tetapi belum diketahui siapakah orang yang akan dibunuhnya.

Yakuza 0 akan segera hadir untuk PlayStation 4 diwilayah Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 24 Januari 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru