NEWS

Akhirnya! Game Summer Lesson Juga Bisa Kamu Nikmati untuk PlayStation VR!

Cralizer77   |   Senin, 23 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah dirilis pertama kali untuk wilayah Jepang pada tanggal 13 Oktober 2016 lalu, akhirnya Bandai Namco telah memberikan beberapa cuplikan trailer versi bahasa Inggris dari Summer Lesson. Sebelumnya, Bandai Namco memang telah mengumumkan bahwa game yang berjudul Summer Lesson: Hikari Miyamoto akan segera dirilis pada awal tahun 2017 mendatang diwilayah Asia Tenggara dengan fitur suara bahasa Jepang dan teks bahasa Inggris pada bulan Oktober 2016 lalu.

Kini bagi kamu pengguna konsol PS4 regional Asia juga akan bisa menikmati serunya menikmati beberapa kegiatan menarik dengan si cantik Hikari Miyamoto dalam game Summer Lesson. Nah, pada Summer Lesson pada versi barat nanti sudah akan terdapat dua downloadable content (DLC) yang telah lebih dulu hadir di Jepang, yaitu Extra Scene: Cafe Chapter dan 2nd Contact.

Nah, pada Summer Lesson: Hikari Miyamoto Seven Days Room (Basic Game Pack) ini nantinya hanya terdapat kamar dari karakter wanita bernama Hiraki Miyamoto saja, dan kemungkinan akan terdapat kamar dari karakter wanita lainnya dan situasi baru seperti pergi jalan bersama atau pergi ke kafe yang direncanakan rilis sebagai ekspansi tambahan oleh Bandai Namco.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Berikut di bawah ini terdapat dua buah cuplikan video terbaru dari Summer Lesson versi barat yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru