NEWS

Tim Counter-Strike Ini Menang Dengan Cara Epic, Lima Orang Diratakan Oleh Satu Orang!

Taufik Hidayat   |   Senin, 23 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ELEAGUE Major 2017 sudah dimulai sejak kemarin 22 Januari 2017. Turnamen tersebut adalah turnamen terbesar Counter-Strike: Global Offensive yang diselenggarakan pada tahun 2017 ini. Turnamen tersebut menghadiahkan USD 1 juta untuk juaranya.

Pada salah satu pertandingan antara Team Liquid melawan Team EnVyUs, ada suatu kejadian yang menarik, Team Liquid seharusnya sudah "hampir" kalah dengan Team EnVyUs sebelum akhirnya permainan berakhir dengan score 25-21. Tapi Josh"jdm64" telah menjadi penyelamat setelah menjadi "last man standing" yang meratakan Team EnVyUs sekaligus.

Baca ini juga :

» Sayonara CSGO, Valve Resmi Tidak Lagi Kembangkan Game Tersebut Per 1 Januari 2024!
» Lelah Berkompetisi! Pemain Counter Strike Terbaik di Dunia, S1mple Memutuskan Untuk Rehat dari Skena Kompetiti
» Aneh? Counter Strike 2 Bisa Banned Pemain Karena Menggerakan Mouse Terlalu Cepat!
» Legenda Telah Kembali! Cheater Legendaris Forsaken Sudah Resmi Unbanned dari Skena Kompetitif Esports!
» Lebih Realistis, Lebih Imersif, Tapi Apakah Lebih Baik? Counter Strike 2 Review

Setelah melihat rekan setimnya rata oleh musuh, jdm64 berhasil mengalah semua musuh sendirian. Dengan dua tembakan sniper yang cepat dan cekatan, lalu menggunakan flash bang dan mengulangi nya, jdm64 berhasil membawa Team Liquid memenangkan pertandingan tersebut.

Dengan begini Team Liquid telah menjatuhkan Team EnVyUs ke dasar klasemen turnamen tersebut. Nah, jika kalian ingin melihat momen fantastis tersebut, yuk langsung aja lihat video dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru