NEWS

Hugo Barra Tinggalkan Xiaomi

Devilcute   |   Senin, 23 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hugo Bara menyatakan akan kembali ke silicon valley, hari ini dia mengumumkan akan meninggalkan posisinya di Xiaomi setelah hari raya imlek pada bulan depan. "Keputusan tersebut sangat dipengaruhi oleh keluarga dan kehidupannya di silicon valley" ujar Barra.

Barra bergabung dengan Xiaomi sejak 2013, sejak bergabung dengan Xiaomi barra membuat nama Xiaomi menjadi perusahaan ternama di dunia dan sangat dihormati. Saat pertama kalinya Barra datang, Xiaomi sangat dikenal sebagai penjiplak Apple, namun dalam 3 tahun ini, perusahaan yang berbasis di China ini sudah mempunyai design sendiri dan memperkenalkan salah satu smartphone dengan design yang futuristik, yaitu Mi Mix smartphone.

Baca ini juga :

» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» David Gadgetin: Poco C65 Itu HP Gaming 1,5 Jutaan Versi Sedikit Lebih Murahnya Redmi 13C
» Xiaomi Yang Terkenal Bikin HP Terjangkau Spek Tinggi, Sekarang Bikin Mobil Mobil Listrik “Xiaomi SU7”
» David Gadgetin: Xiaomi Jadi Serem Lagi? Redmi 13C, HP Terjangkau Spek Nge-gas.
» David Gadgetin Puji Habis-habisan Xiaomi 13T "Luar Biasa, Semuanya Dibabat Habis"

Xiaomi terus berkembang di global, namun namanya mulai meredup dipasar China. Sempat menjadi smartphone pujaan dipasar china, saat ini Xiaomi terhempas dari Top 5 smartphone pada tahun 2016.

Di tahun 2013 sempat menjadi berita yang besar karena kedatangannya, bagaimana seorang senior dari Google android team bergabung dengan perusahaan Xiaomi. Sebelumnya Bara juga nampak sedikit frustasi dalam peluncuran Xiaomi Mi 5 dalam acara Mobile World Congress di Barcelona.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru