NEWS

Rumor iPhone 8 dengan Touch ID

Devilcute   |   Senin, 23 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seorang analis dari KGI securities, Ming-Chi Kuo melakukan reseacrh terbaru, kali ini dengan research mengenai apa yang dapat kita harapkan dari iPhone di 2017 atau iPhone 8.

Generasi iPhone terbaru diharapkan berbeda dari sebelumnya, namun Kuo menyarankan kepada Apple untuk melakukan investasi pada identifikasi baru dan autentikasi teknologi, namun tetap memperkenalkan design pisik baru.

Baca ini juga :

» Kabar Baik Bagi user iPhone! Akhirnya Apple Izinkan Benerin iPhone Pakai Part Bekas dari iPhone Lain!
» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!
» Bocoran Casing iPhone SE 4, Adaptasi dari iPhone 14! Beda Dari Seri iPhone SE Sebelumnya!
» Apple Tambahkan Fitur Avatar Spatial Persona ke Vision Pro, Bikin Video Call Berasa Ketemu Langsung!
» Ikut Ramaikan April Mop, Nintendo Umumkan Virtual Boy Pro! Sebuah Parodi Headset Apple Vision Pro!

Mungkin yang paling diharapkan dari Apple adalah mereka akan menciptakan bentuk baru dari Touch ID teknologi yang akan bisa membuat iPhone 8 menggunakan feature layar penuh dan design zero-bezel yang terintegrasi dengan panel OLED.

Design baru iPhone untuk beberapa tahun ke depan memang selalu menarik ditunggu. Khususnya iPhone 8 harus memberikan flexibel pada layar dan Apple menginginkan LCD panel yang lebih efisien dalam daya sehingga OLED menjadi sebuah alternatif.

Kita akan menyambut kedatangan "10th Anniversary iPhone" dengan design layar edge-to-edge dan feature biometric agar iPhone menjadi device dengan keamanan terbaik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru