NEWS

[VIDEO]: Adegan I Am Your Father Star Wars Di-remake Oleh Dua Kucing Yang Sangat Lucu Ini

Marvemir   |   Senin, 23 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas Kotakers fanboy Star Wars atau bukan, Kru KotGa yakin banget bahwa kalian pastinya tahu banget dengan twist Luke, I Am Your Father yang sangat legendaris itu. Saking legend-nya twist tersebut, maka gak heran banget, apabila twist yang pertama kali ditampilkan di Star Wars Episode V: The Empire Strikes Back (1980) tersebut, kerap disebut-sebut sebagai salah satu twist terbaik di dalam sejarah perfilman Hollywood.

Nah, berdasarkan fakta tersebut, oleh karenanya, tidaklah mengherankan, apabila hingga saat ini, banyak sekali individu-individu kreatif yang me-modifikasi adegan twist ngetop ini dalam berbagai cara / versi.

Dan salah satu modifikasi kreatif yang mendadak menjadi viral selama beberapa hari terakhir ini adalah melalui unggahan video YouTube yang diberi judul The Empire Scratches Back.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu



Yap, berdasarkan judul-nya, video yang diunggah oleh user YouTube yang bernama Pasdidee ini, me-reka ulang adegan twist ikonik tersebut dengan menggunakan kedua kucing yang dipeliharanya.

And let us tell you Kotakers. Ketika Kru KotGa menyaksikan video ini, Kru KotGa tidaklah bisa berhenti tertawa-tawa dikarenakan saking lucu nan imut-nya kedua kucing yang masing-masing bereperan sebagai Luke Skywalker (Mark Hamill) dan Darth Vader (David Prowse) di video ini. pokoknya super cute banget deh.



Akan tetapi selain merasa kegelian sendiri, di saat yang sama, Kru KotGa juga merasa takjub nan terkagum-kagum dengan kehebatan Pasdidee yang jago banget dalam mengarahkan kedua kucing-nya dan tentunya dalam meng-edit video-nya.

Penasaran dan pengen ikutan ber-imut-imut ria bersama Kru KotGa juga? Yuk langsung aja deh kita saksikan cuplikan video-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru