NEWS

Akhirnya Bandai Namco Mengumumkan Tanggal Rilis Pasti Tekken 7!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 24 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemarin Bandai Namco telah mengumumkan tanggal rilis pasti untuk game fighting teranyar mereka Tekken 7 yang akan direncanakan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC pada 2 Juni 2017 mendatang. Selain itu juga Bandai Namco menginformasikan bahwa versi PlayStation 4 dan Xbox One akan rilis terlebih dahulu di Jepang pada 1 Juni 2017.

Pada pengumuman tersebut juga diberitahukan bahwa sesi pre-order sudah dibuka, bagi kalian pengguna PlayStation 4 bisa melakukan pemesanan via PlayStation Store, sementara untuk Xbox One via Xbox Store, sementara untuk pengguna PC via Steam, selain itu juga tersedia versi Collector Edition yang terdapat banyak bonus, salah satunya adalah figure Kazuya dan Heihachi berukuran 12" x 18", tersedia juga versi Deluxe Edition yang sudah termasuk Season Pass.

Baca ini juga :

» IESPA Sedang Mencari Pemain Tekken 7 Untuk Mewakili Indonesia Di World Esports League!
» Produser Bandai Namco Motohiro Okubo Keluar Dari Perusahaan-nya!
» Produser Tekken: Proyek Tekken X Street Fighter Belum Mati!
» Kolaborasi Impian Tinggal Mimpi? Produser Tekken Batalkan Tekken X Street Fighter
» Ketinggalan Ikutin E3 2021? Ini Dia 7 Berita Paling Hype di E3 2021!

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Brand Manager dari Bandai Namco Games America, Mark Religioso telah mengatakan bahwa pada Tekken 7 tersebut akan berbeda dari game -game Tekken sebelumnya, yang akan menitik beratkan kepada gameplay story mode single player, sehingga diharapkan gamer konsol dan PC dapat lebih merasakan elemen karakter dalam Tekken 7.

Dengan kualitas grafis yang memukau menggunakan Unreal Engine 4 seri Tekken 7 dikabarkan akan mengadopsi kualitas grafis 4K, dimana pada saat ini konsol PS4 Pro yang mendukung fitur 4K telah dirilis diikuti dengan konsol Project Scorpio yang memiliki fitur serupa juga akan segera diumumkan oleh Microsoft.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru