NEWS

Meneruskan Cerita Ekspansi Sebelumnya, Ekspansi Terbaru Dark Souls 3 Diumumkan!

Keyboard22   |   Selasa, 24 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya Bandai Namco dan From Software telah merilis downloadable content (DLC) terbaru The Ringed City untuk Dark Souls III versi PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Nah, dalam rangka mempromosikannya, Bandai Namco juga telah merilis sebuah cuplikan launch trailer yang bisa Kotakers saksikan di bawah artikel ini.

Pada ekspansi kali ini yang berlatar belakang di Ranged City dan masih berhubungan dengan ekspansi sebelumnya yaitu Ashes of Ariandel, tentunya ekspansi ini akan menawarkan petualangan yang baru dengan tantangan ala Dark Souls pasti tidak akan membuat kita bosan, ditambah lagi akan ada armor baru, dan magic baru.

Baca ini juga :

» Panas Dingin! Inilah Penampakan Todoroki Shoto dari My Hero Academia di Jump Force!
» Jump Force Siap Hadirkan 5 Karakter DLC Baru, Todoroki Shoto Adalah yang Pertama!
» Gratis! Minecraft Bagikan Segudang Konten Edukasi Bagi Para Pemain yang Belajar dari Rumah
» Jawara Muay Thai 'Fahkumram' Akhirnya Sudah Bisa Kamu Mainkan di Tekken 7!
» Chained to Death! Mortal Kombat 11 Akhirnya Perlihatkan Aksi Keren Spawn di Trailer Baru!

Sebelumnya, Pada ekspansi Ashes of Ariandel telah menghadirkan mode multilpayer yang terdapat arena PvP baru, dimana gamer dapat menginfus senjata yang digunakan, mengisi kembali Estus, dan bertarung dengna gamer lainnya.

Dark Souls 3 telah dirilis sejak 24 Maret 2016 kemarin untuk perangkat Playstation 4, Xbox One, dan juga PC. Sementara DLC Ashes of Ariandel sudah dirilis sejak Oktober lalu. DLC The Ringed City akan dijual dengan harga USD 14,99 atau sekitar 200 ribu rupiah, DLC tersebut juga tersedia pada Season Pass Dark Souls 3 seharga USD 24,99 yang sudah termasuk dengan DLC Ashes of Ariandel.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Bandai Namco juga mengumumkan akan merilis Dark Souls III: The Fire Fades Edition untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 21 April 2017 mendatang, game tersebut sudah termasuk ekpansi Ashes of Ariandel dan juga The Ringed City. Edisi tersebut dikabarkan akan tersedia hanya untuk region Asia dan Eropa.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru