NEWS

Inilah Trailer Terbaru dari Blue Reflection, Game Turn Based Keren Cocok untuk Wibu!

Cralizer77   |   Selasa, 24 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak diumumkan pertama kali pada bulan November 2016 lalu, game Blue Reflection telah mendapatkan respon yang cukup luar biasa. Hingga akhirnya Gust selaku developer, perlahan-lahan telah membagikan informasi mengenai game tersebut. Nah, kini Gust telah merilis sebuah cuplikan trailer terbaru dari Blue Reflection yang bisa kamu saksikan di bawah artikel ini.

Dalam game Blue Reflection: Maboroshi Ni Mau Shojo no Ken ini akan mengkisahkan tentang sekelompok wanita yang akan bertempur dengan makhluk biologis bernama "Species" yang akan muncul tiba-tiba dan menyerang manusia. Uniknya karakter dalam game tersebut memiliki bentuk kostum yang mirip dengan franchise Sailor Moon.

Baca ini juga :

» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik
» Melangkah Maju, Beyond the Blue Perkenalkan Playstyle Unik Karakter dari Granblue Fantasy: Relink

Rencananya game Blue Reflection: Maboroshi Ni Mau Shojo no Ken akan segera dirilis untuk PlayStation 4 dan PS Vita di Jepang pada tanggal 30 Maret 2017 mendatang. Sayangnya belum ada informasi apakah game tersebut juga akan hadir untuk wilayah barat atau tidak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru