NEWS

Update Terbaru The Division, Ubisoft Akan Membawa Banyak Perubahan!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 24 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ubisoft telah membagikan detail mengenai update 1.6 yang akan segera hadir. Namun Ubisoft belum memberikan tanggal rilis pasti update tersebut, namun dikabarkan Ubisoft akan segera merilis update ini pada server PTS (Public Test Server)

Apa aja sih yang baru pada update kali ini? Yang paling menarik perhatian pada update 1.6 adalah akan hadir nya wilayah Dark Zone yang lebih luas pada bagian utara nya. Terdapat tiga blok baru yang akan dihuni oleh musuh ala The Division yang tentunya sangat hebat dan cerdas seperti pemain sungguhan. Selain itu juga pastinya pada area tersebut kalian bisa mendapatkan weapon dan armor dengan opsi yang bagus.

Baca ini juga :

» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Assassin's Creed Mirage Akan Hadirkan New Game+ dan Permadeath Bulan Depan
» Protagonis Assassin’s Creed Project Red Bocor Oleh Pengembangnya Sendiri?

Nah, walaupun wilayah Dark Zone tersebut menjadi luas, akan tetapi jumlah pemain dalam satu sesi akan tetap sama. Selain wailayah baru juga Ubisoft akan mendapatkan Exotic Weapon baru dengan opsi talent yang baru tentunya. Ubisoft juga akan menambahkan tingkat kesulitan Legendary pada misi dengan reward yang lebih bagus.

Untuk merayakan update kali ini Ubisoft akan mengadakan sebuah event yang dinamakan Contamination. Pada event tersebut akan terdapat sebuah wilayah yang paling terkontamitasi di New York yang mengharuskan kalian para pemain menggunakan filter khusus dan tidak bisa lama-lama menjelajahi tempat tersebut. Akan ada juga boss yang lebih kuat dari boss lainnya yang tentu drop-an dari boss tersebut pasti akan menarik.

The Division adalah game shooting dengan sudut pandang orang ke 3 atau third person shooting yang sangat kental dengan unsur RPG pada gamenya seperti mengumpulkan equipment atau level. Game The Division sendiri pada awal peluncurannya mendapatkan respon yang sangat positif meski sekarang jumlah pemain sudah menurun, semoga saja dengan adanya update ini akan kembali mengajak pemain lama kembali bermain.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru