NEWS

Pre-order Nintendo Switch Kini Telah Tersedia! Ketahui Berapa Harganya Di Sini!

Cralizer77   |   Selasa, 24 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhirnya bagi kamu yang ingin memiliki konsol hybrid Nintendo Switch kini telah bisa melakukan pemesanan pada beberapa retail besar di Indonesia. Tentunya ini merupakan kesempatan emas bagi kamu yang segera memegang konsol keren tersebut pada saat perilisan resmi secara global pada tanggal 3 Maret 2017 mendatang.

Beberapa toko seperti PS Enterprise, Berak Game, dan Play Inc juga telah membuka pre-order untuk Nintendo Switch. Berikut pengumuman yang dilakukan oleh ketiga retail tersebut melalui akun fanspage Facebook-nya.

Selain itu, kini kamu juga telah bisa memesan beberapa game eksklusif Nintendo Switch yang tentunya bisa kamu bayar dengan uang muka dulu dan dapat dilunasi ketika game tersebut sudah tersedia. Berikut pre-order game Nintendo Switch dari beberapa toko.

Nah, seperti yang kamu ketahui bahwa Nintendo Switch sendiri diumumkan akan dibanderol dengan harga USD 299, dengan perkiraan tukar mata uang Indonesia maka sekitar 4 jutaan. Namun sepertinya, beberapa retail belum bisa memastikan berapa harga resmi yang akan diberikan oleh distributor Nintendo Asia untuk wilayah Indonesia.

Saat ini, bagi kamu yang ingin melakukan pre-order maka cukup mengeluarkan uang muka sebesar nominal yang ditentukan oleh masing-masing toko retail. Akan tetapi kebanyakan mematok uang muka sebesar IDR 500.000, ketika kamu sudah memesan konsol Nintendo Switch dan harga barang jauh dari ekspetasi yang kamu harapkan maka uang muka yang sudah masuk tersebut tidak bisa dikembalikan, atau bisa ditukarkan dengan P.O atau produk lain.

Baca ini juga :

» FANTASIAN Neo Dimension Akhirnya Akan Rilis Untuk PC dan Konsol
» Nintendo Direct Rampung, Berikut Daftar Game-Game Yang Akan Hadir Nanti!
» The Legend of Zelda Echoes of Wisdom Hadirkan Zelda Sebagai Protagonis!
» Nintendo Direct Akan Hadir Hari ini! Tapi Tidak Bahas Penerus Nintendo Switch
» Game Strategy Revolusioner Sid Meier's Civilization VII Diumumkan! Rilis pada Tahun 2025

Sepertinya keterbatasan jual produk Nintendo Switch juga berlaku di Indonesia, karena belum lama membuka pre-order tersebut beberapa retail seperti PS Enterprise akhirnya menutup dan hanya membuka pendaftaran untuk gelombang pemesanan selanjutnya.

So, semoga saja harga Nintendo Switch di Indonesia tidak berbeda jauh dengan harga nilai tukar rupiah saat ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru