NEWS

Yuk! Lihat Gameplay dari Update Age of Empires II HD : Rise of the Rajas Di Sini!

Cralizer77   |   Selasa, 24 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game Age of Empires II HD akhirnya telah mendapatkan update besar-besaran yang menghadirkan beberapa kerajaan baru dari wilayah Asia Tenggara. Nah, update besar buatan Forgotten Empires bersama SkyBox Labs telah mendapatkan perhatian yang cukup banyak oleh para penggemarnya, sehingga di bawah terdapat sebuah cuplikan video trailer gameplay untuk game Age of Empires II HD yang bisa kamu saksikan di bawah artikel ini.

Setelah 17 tahun dirilis,Khusus gamer pengguna layanan Steam akan mendapatkan update Age of Empires II HD : Rise of the Rajas yang berisikan beberapa konten baru, menariknya akan terdapat kerajaan Majapahit dari pulau Jawa dalam mode campaign game tersebut.

Sejak game Age of Empires II dirilis tahun 1999 lalu, penggemar RTS hanya bisa merasakan beberapa bangsa yang sudah lama dikenal seperti bangsa barat Eropa, timur Eropa, Timur Tengah, dan Asia Selatan saja.

Unsur budaya yang terdapat pada update bangsa Asia Tenggara ini sangat identik dengan bangsa Asia Selatan, khususnya India karena masih menyangkut dengan budaya agama Hindu. Dengan ciri khas adalah gajah yang menjadi senjata terkuat yang pernah dimiliki oleh bangsa tersebut.

Dibeberapa forum, update Rise of the Rajas untuk Age of Empires II HD ini justru mendapatkan perdebatan mengenai asal dari raja Gajah Mada diakui sebagai tokoh yang berasal dari Burma dan bukan dari Indonesia. Namun berdasarkan catatn Wikipedia, tidak ada informasi dalam sumber sejarah yang tersedia saat pada awal kehidupannya, kecuali bahwa ia dilahirkan sebagai seorang biasa yang naik dalam awal kariernya menjadi Begelen atau setingkat kepala pasukan Bhayangkara pada Raja Jayanagara.

Baca ini juga :

» Makin Tahun Makin Seru! Berikut Adalah Daftar Game Yang Diumumkan di Xbox Games Showcase 2024
» Microsoft Integrasikan Copilot AI ke Game! Jadi Bisa Nanya Tips Game dan Langsung Dijawab Sama AI!
» Microsoft Umumkan Proteus Controller, Gamepad Untuk Gamer Penyandang Disabilitas!
» Microsoft Tutup Banyak Studio Termasuk Studio Pengembang The Evil Within dan Hi-Fi Rush
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?

Selain itu, pada update ini gamer juga akan merasakan 13 terrain baru dengan sistem AI yang telah ditingkatkan. Ekspansi ketiga Rise of the Rajas yang besar ini akan segera hadir untuk Age of Empires II HD secara gratis. Namun bagi Kotakers yang belum memiliki game Age of Empires II HD, maka Kotakers dapat membeli bundle dua ekspansi lainnya tersebut melalui layanan Steam dengan harga IDR 324.796.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru