NEWS

Berhasilkan Trevor dalam GTA V Diselamatkan dengan Melompati Benda Ini?

Cralizer77   |   Selasa, 24 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akun YouTube NoughtPointFourLIVE sepertinya masih penasaran dengan game Grand Thef Auto V yang masih menyimpan segala hal yang menarik untuk ditelusuri. Nah, pada kesempatan kali ini, NoughtPointFourLIVE telah melakukan uji coba dengan Trevor mencoba menyelamatkan Trevor pada misi yang mengharuskan membunuh Trevor. Kotakers dapat menyaksikan video selengkapnya di bawah artikel ini.

Nah, pada video yang berdurasi sekitar 11 menit ini Kotakers dapat melihat bagaimana kali ini akun YouTube NoughtPointFourLIVE menarasikan gameplay yang dilakukannya untuk membuktikan apakah kamu dapat menyelamatkan Trevor dalam misi membunuh Trevor menjelang akhir misi. Terlihat bagaimanapun cara untuk mengagalkan misi tersebut untuk menyelamatkan Trevor tetap saja tidak berhasil, justru Franklin yang diperintahkan untuk membunuh justru mati karena gagal menyelesaikan misi.

Baca ini juga :

» CEO Take-Two Pastikan Harga GTA 6 Bakal Reasonable, Sepadan Dengan Yang Ditawarkan Dalam Game!
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Gokil Abis! Lelang BMW M3 GTR di GTA Roleplay Server Executive Tembus Harga 165 Juta Rupiah!

Dari pada penasaran, silahkan menyaksikan videonya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru