NEWS

Sebelum Main, Inilah Cuplikan Launch Trailer dari Yakuza 0 untuk PS4!

Cralizer77   |   Rabu, 25 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka mempromosikan serial Yakuza 0 yang akan segera dirilis untuk wilayah barat, Sega telah merilis sebuah cuplikan launch trailer yang memperlikatkan beberapa DLC gratis yang akan bisa kamu dapatkan dala game tersebut.

Yakuza 0 atau Yakuza Zero: Chikai no Basho sendiri merupakan serial yang berlatarkan pada kota Tokyo tahun 1988, dimana gamers akan menjalani petualangan dari sosok karakter utama bernama Kazuma Kiryu dan juga Majima Goro. Kazuma Kiryu merupakan seorang pemuda yang berumur 20 tahun dari organisasi Yakuza terkuat di Timur Jepang yaitu klan Tojo.

Kiryu adalah salah satu bagian dari klan Tojo yang mengharuskan dirinya bersedia menuruti perintah dari Dojima Family. Kedua orang tuanya telah meninggalkannya sejak masih kecil dan ditemukan oleh Dojima Family sehingga merawatnya hingga besar. Sedangkan Majima Goro adalah seoran Manajer muda berumur 24 tahun dari klub "Grand" di Soutenbori, Osaka. Tujuh tahun lalu Goro pernah bekerja pada klan Tojo namun terdapat akibat yang menyebabkan dirinya pindah pada organisasi Omi Alliancen akan tetapi dirinya tidak sebagai menjadi anggota langsung, melainkan menjadi orang biasa saja dibawah naungan organisasi tersebut. Impian Goro ingin kembali kekeluarganya suatu hari nanti. Meskipun begitu, dirinya masih sebagai anggota Yakuza yang siap diperintah kapan saja. Kali ini Goro diperintan untuk membunuh seseorang tetapi belum diketahui siapakah orang yang akan dibunuhnya.

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-
» Interview Producer dan Director LAD: Infinite Wealth - LAD: Infinite Wealth Adalah Game Terbesar Dalam Serinya

Berikut cuplikan launch trailer dari Yakuza 0 yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru