NEWS

Ketahui Di Sini! Game Fighting yang Diperlombakan dalam EVO 2017!

Cralizer77   |   Rabu, 25 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhirnya informasi yang paling ditunggu oleh gamers game fighting diseluruh dunia, turnament game fighting EVO 2017 kembali diumumkan. Informasi tersebut diungkap oleh pihak organizer EVO.

Melalui kesempatan tersebut Mr. Wizard telah mengungkap informasi beberapa judul game yang akan diperlombakan dalam ajang EVO 2016, dimana Kotakers dapat melihatnya pada daftar di bawah ini.

Nantinya akan terdapat delapan game fighting yang diberlombakan, empat game fighting yang selalu muncul di acara EVO dan empat game lagi merupakan game perdana yang diperlombakan. Diantaranya:

Street Fighter V
Super Smash Bros. Melee
Super Smash Bros. for Wii U
Tekken 7
BlazBlue: Central Fiction
Guilty Gear Xrd REV 2
The King of Fighters XIV
Injustice 2

Selain itu, pihak EVO juga mengadakan voting bagi penggemar game fighting diseluruh dunia, dimana para gamer akan dapat memilih salah satu game lainnya yang akan diperlombakan pada EVO 2017 nanti. Berikut daftar game yang bisa kamu voting.

Pokken Tournament
Ultimate Marvel vs. Capcom 3
Killer Instinct
Mortal Kombat XL
Skullgirls 2nd Encore
Super Street Fighter II Turbo
Nidhogg
ARMS
Windjammers

Baca ini juga :

» Rayakan Grand Final UEFA EURO 2024™, EA SPORTS FC Mobile Gelar Event Offline Seru dan Menarik!
» Double Dragon versi 3D! Double Dragon Revive akan Datang Pada Tahun 2025 di PC dan Konsol!
» ROG Hadir di Ajang UI Cybergames Dengan Inovasi yang Mendukung Perkembangan Esports
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact
» Arcade Aces Siap Menggebrak Kompetisi Game Fighting Lokal dan Internasional

Nah, pada acara EVO 2017 kali ini, para pemenang bisa mendapatkan hadiah total USD 10.000 dan voting yang dilakukan akan segera berakhir pada tanggal 8 Februari 2017. EVO 2017 sendiri akan segera digelar pada tanggal 14 hingga 16 Juli 2017 mendatang. Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti ajang kompetisi internasional EVO 2017, kamu dapat melakukan pendaftaran pada situs yang disediakan di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru