NEWS

Film Animasi Hit illumination Entertainment Sing, Resmi Dibuatkan Sekuelnya

Marvemir   |   Kamis, 26 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas Kotakers suka atau tidak suka, namun secara general, tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa film animasi musikal milik Illumination Entertainment, Sing, semenjak dirilis pada tanggal 21 Desember 2016 lalu, telah sukses menjelma menjadi salah satu film animasi tersukses bagi rumah produksi yang menciptakan karakter ikonik, Minions ini.

Dan hal ini terbukti dari total pendapatan-nya yang sejauh ini, telah sukses meraih $429.8 juta di seluruh dunia. Nah, melihat kesuksesan ini, oleh karenanya tidaklah mengherankan apabila kemudian banyak audiens yang lantas mengelu-elukan agar film ini dibikinkan sekuel-nya.

Dan surprise Kotakers. berdasarkan info yang dilaporkan oleh situs THR beberapa waktu yang lalu, Illumination secara resmi telah mengumumkan bahwa sekuel film yang digawangi oleh karakter Koala pebisnis, Buster Moon (Matthew McConaughey) ini, akanlah diproduksi dan dijadwalkan rilis pada tanggal 25 Desember 2020 mendatang.

Baca ini juga :

» Horizon Zero Dawn Sepertinya Akan Mendapatkan Sekuel, Diprediksi Untuk PlayStation 5
» Proses Produksi Sekuel World War Z Akan Dimulai di Bulan Juni 2019
» Sekuel Black Panther Resmi Dilampuhijaukan Oleh Marvel Studios
» Spider-Man: Into Spider-Verse Kemungkinan Akan Memiliki 30 Sekuel
» Film Halloween Baru Sudah Direncanakan Proyek Sekuelnya



Kabar ini tentunya sangatlah membuat kita-kita yang memang nge-fans dengan film-nya ini, senang nan sumringah bukan main. Nah, tapi terlepas rasa senang dan ingin nyanyi-nyanyi kembali tersebut, tentunya di saat yang sama, kitapun juga bertanya-tanya, kira-kira sekuel-nya nanti bakalan menceritakan apa lagi ya?

Memang, sejauh ini plot untuk Sing 2, belumlah diumumkan lagi secara resminya. Namun, kalau Kru KotGa boleh berspekualsi di sini, mungkin saja kisahnya nanti akan menceritakan adanya persaingan antara Moon dan (mungkin saja) koala atau sosok binatang lainnya yang juga memiliki teater musikal.



Atau mungkin bisa juga ya, plot umum / general seperti kisah kehidupan Moon dan bintang-bintang teater-nya paska diresmikannya Moon Theater di ending film pertamanya kemarin. Bisa saja bukan Kotakers? Akan tetapi, ya tentunya kita tunggu saja lagi pengumuman sinopsis resminya di waktu-waktu mendatang agar dapat mengetahui lebih pastinya.

Nah, bagaimana nih pendapat kalian Kotakers? Apakah kalian senang dengan akan dirilisnya Sing 2 ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru