NEWS

Ikut Memperingati Imlek, Google Play Memberikan Diskon Aplikasi dan Game Hingga 80 Persen!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 26 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tak hanya toko-toko modern di mall yang memberikan diskon, bukan juga platform Steam atau Origin yang memberikan diskon, Android melalui Play Store juga akan mendapatkan promo dan diskon besar-besaran hingga 80 persen.

Beberapa game yang masuk dalam promo Imlek Play Store antara lain Stone Age Begins yang memberikan "Limited Edition Package" dengan diskon sampai dengan 70 persen, selain itu juga MARVEL Future Fight memberikan Lunar New Year package dengan bonus hadiah dua kali lipat. Selain yang disebutkan juga seperti FIFA Mobile, HIT, FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS juga memberikan konten serupa.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Selain game-game yang mendapatkan diskon hingga 80 persen, banyak aplikasi juga yang dijual dengan diskon hingga 80 persen, salah satunya adalah aplikasi pemutar musik Poweramp yang dijual hanya dengan 3000 rupiah saja. Selain itu buku-buku terlaris dijual dengan harga hanya 15 ribu rupiah.

Buat kotakers yang suka download aplikasi atau game, jangan sampai ketinggalan event ini. Karena banyak aplikasi dan game bagus yang sayang jika tidak di install di smartphone android kalian.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru