NEWS

Inilah Para Pengisi Suara dalam Resident Evil VII: Biohazard!

Cralizer77   |   Kamis, 26 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak ada yang lebih menegangkan ketika bermain game Resident Evil VII: Biohazard ketika mendengarkan efek suara rintihan, teriakan, erangan, dan lainnya. Akan tetapi apakah kamu mengetahui bahwa setiap karakter yang terdapat dalam game tersebut dapat benar-benar hidup karena adanya pengisi suara yang benar-benar menjiwai karakter yang diperankan.

Nah, kali ini akun YouTuber ZeroMS telah membagikan informasi mengenai seluruh pengisi suara yang terdapat dalam game serial Resident Evil VII lewat sebuah video yang telah dirangkumnya. Kamu dapat menyaksikan cuplikan video tersebut di bawah artikel ini.

Serial Resident Evil VII: Biohazard ini merupakan proyek terbaru yang dikembangkan langsung oleh tim developer dari Capcom, dimana Capcom telah merevolusi pengembangan game yang dilakukan pada franchise Resident Evil. Dalam serial ketujuh ini, Capcom menggunakan teknik Photogrammerty dalam pengembangannya.

Photogrammerty sendiri pada dasarnya bermula dari teknik dasar fotografi namun digunakan untuk membuat aset dalam game, dengan menerapkan objek yang diambil untuk menjadi model 3D, mulai dari tekstur, model, hingga map. Penerapan teknik Photogrammerty yang dilakukan oleh tim developer Capcom pada awalnya menggunakan kamera iPhone. Untuk mendapatkan hasil maksikam, akhirnya pihaknya memutuskan membeli 140 kamera DSLR untuk membuat dua pola untuk pengembangan, pertama 100 kamera untuk mengambil objek bagian tubuh, dan kedua 40 kamera untuk mengambil detail wajah.

Baca ini juga :

» Tidak Akan Ada Update Baru Lagi? Capcom Akhiri Update Konten Musiman di Bulan Ini
» Street Fighter 6 Kuasai EVO 2024 Dari Sisi Pendaftar!
» Capcom NEXT Summer 2024 Umumkan Info-Info Seru, RE9 Akan Datang?
» Capcom Umumkan Monster Hunter Wilds Akan Bisa Crossplay Antar Platform Lewat Video Trailer!
» Capcom Umumkan Tanggal Rilis Game Kunitsu-Gami: Path of the Goddess di Summer Game Fest 2024

Setelahh melewati proses Photogrammerty untuk menjadikan aset grafis 3D, lalu tim developer lain juga melakukan proses pengisian suara dari para pengisi suara yang telah terpilih. Mulai dari pengisi suara bahasa Inggris dan juga bahasa Jepang.

Saat ini Resident Evil VII: Biohazard telah bisa kamu miliki untuk perangkat PlayStation 4, PlayStation VR, Xbox One, dan PC melalui Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru