NEWS

Kenali Empat Karakter yang Bisa Dipercaya dalam Persona 5!

Cralizer77   |   Jumat, 27 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Atlus hari ini telah kembali membagikan sebuah cuplikan video trailer untuk Persona 5, dimana kali ini kamu dapat melihat empat karakter yang dapat dipercaya untuk membangun dan menjaga hubungan antar pemain untuk bisa membuka special skill bonuses, dan beberapa fitur lainnya.

Keempat karakter tersebut diantaranya Shinya Oda, Ichiko Ohya, Chihaya Mifune, dan Yuuki Mishima. Alur cerita Persona 5 sendiri dimulai dari para pahlawan yang telah mengguncang kota besar dengan menjadi "Heart's Phantom Thieves" atau menjadi sosok yang jahat. Kelompok ini telah memberitahukan lebih dulu kepada orang-orang untuk mengakui kejahatannya dan perubahan yang telah dialami kelompok tersebut. Kelompok ini mencuri "hati yang busuk" dari "orang dewasa yang busuk" demi mengubah dunia.

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

Sebelumnya Atlus telah mengumumkan bahwa serial Persona 5 juga akan segera dirilis untuk perangkat PlayStation 4 dan PlayStation 3 diwilayah Amerika Utara pada tanggal 14 Februari 2017 mendatang, dimana game tersebut nantinya akan terdapat audio bahasa Inggris.

Berikut keempat cuplikan trailer terbaru dari Persona 5 yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru