NEWS

Serial Dead Rising 4 Dapatkan Update DLC Kostum Street Fighter dan Mode Free Trial!

Cralizer77   |   Minggu, 29 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Capcom Vancouver telah mengumumkan update downloadable content (DLC) terbaru untuk serial Dead Rising 4 melalui halaman situs Capcom Blog. Dimana pada update DLC kali ini kamu akan dapat menggunakan kostum dari franchise Street Fighter dan dua mode baru yang bisa kamu rasakan dalam game tersebut.

Nah, update DLC kostum kali ini kamu akan dapat mengkostumisasi karakter Frank West dengan kostum beberapa karakter petarung Street Fighter, seperti Zangief, Cammy, Guile, M. Bison, dan satu karakter Street Figher lagi yang yang masih dirahasiakan. Kelimma kostum tersebut akan hadir pada menu kostum secara otomatis pada tanggal 30 Januari 2017 nantu setelah kamu mengunduh DLC tersebut.

Selain itu, dua mode baru yang hadir bersamaan dengan DLC kostum tersebut memungkinkan kamu untuk dapat merasakan tingkat kesulitan yang lebih tinggi dibandingkan dengan mode yang telah ada sebelumnya. Sehingga kamu akan dapat benar-benar merasakan bagaimana sulitnya menghabisi zombie yang ada dalam game tersebut. Capcom sendiri akan segera merilis mode free trail untuk Dead Rising 4 untuk Xbox One pada tangagl 31 Januari 2017. Achievements dan progres permainan dari mode free trial akan dapat dibawa untuk versi penuh game Dead Rising 4 nantinya. Dalam mode Free Trial tersebut kamu akan dapat merasakan Story Mode dan Multiplayer dari Dead Rising 4.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Saat ini serial terbaru Dead Rising 4 telah tersedia untuk perangkat Xbox One dan juga PC via Windows Store. Berikut beberapa kostum DLC Street Fighter untuk Dead Rising 4 yang bisa kamu lihat.

{KotakGame}

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru