NEWS

Capcom Rilis Trailer dari DLC Banned Footage untuk Resident Evil VII!

Cralizer77   |   Selasa, 31 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhirnya buat kamu yang sudah membeli game Resident Evil VII: Biohazard versi Season Pass, kini kamu bisa melihat seperti apa DLC misterius lewat sebuah cuplikan trailer yang telah dirilis oleh Capcom hari ini. Kamu dapat menyaksikan trailer DLC Banned Footage tersebut di bawah artikel ini.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, DLC Banned Footgate tersebut akan terdiri dalam dua volume yang masing-masing volume berisikan beberapa penambahan yang akan bisa kamu rasakan. Nah, DLC Banned Footgate ini sendiri layaknya cuplikan rekaman video dalam Resident Evil VII yang memungkinkan kamu untuk masuk kedalam video tersebut dan memainkannya.

Berikut detail DLC Banned Footage:

Banned Footage Vol.1 (USD 9.99)

Rilis 31 Januari 2017 untuk PS4, Xbox One, dan PC.

- Bedroom : Kamu harus melarikan diri dari sebuah ruangan yang terkunci, namun jangan sampai ketahuan oleh Marguerite Baker ketika kamu meninggalkan tempat tidur.


- Nightmare : Bertahan dari gelombang serangan musuh yang datang dan bertahan hidup sampai terbitnya matahari dengan membuat beberapa item dan perangkap agar dapat bertahan hidup.


- Extra Mode : Ethan harus mati, dalam mode ini kamu akan merasakan alur cerita yang berbeda dari alur cerita yang sebenarnya.


Banned Footage Vol.2 (USD 14.99)

Rilis 14 Februari 2017 untuk PS4, 21 Februari 2017 untuk Xbox One dan PC.

- 21: Kamu akan mempertaruhkan hidup dan mati dalam game yang dibuat oleh Lucas Baker.


- Daughters : Kamu akan dapat melihat kehidupan keluarga Baker sebelum kejadian Resident Evil VII: Biohazard menimpa keluarga tersebut.


- Extra Mode : Dalam ulang tahun Jack Baker yang ke-55 kamu akan mengikuti sebuah game yang berlomba dengan waktu dengan memberikan makan pada Jack dimana mode ini akan terpisah dengan kaset dan juga alur cerita dari game tersebut.


Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Saat ini Resident Evil VII: Biohazard telah hadir untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru