NEWS

Game Shooter Seksi Gal Gun: Double Peace Bilingual Akan Dirilis Februari Mendatang Dalam Dua Bahasa!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 31 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah cukup sukses dengan versi sebelumnya, Inti Creates telah mengumumkan Gal Gun: Double Peace Bilingual, game tersebut mirip dengan versi sebelumnya Gal Gun: Double Peace dengan beberapa elemen tambahan didalamnya. Game tersebut baru direncakan rilis di Jepang.

Biarpun hanya rilis di Jepang, Gal Gun: Double Peace Bilingual akan tersedia dalam dua bahasa, yaitu Inggris dan Jepang yang bisa kalian ubah pada language setting. Selain itu juga akan ada empat kostum baru yaitu diantaranya "Sexy Bunny," "Barely Police," "Waking Dress Shirts," dan "Cheerleader."

Baca ini juga :

» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan
» Ada Alan Wake Remastered & COD: Black Ops Cold War! Ini Dia List Game Gratis PS Plus Bulan Juli!

Nah, gameplay dari Gal Gun: Double Peace Bilingual sendiri adalah kalian akan menjadi seorang siswa pria yang memiliki kemampuan menembak hati wanita dengan kedipan mata. Setiap kedipan yang diarahkan kepada wanita-wanita sekolah akan berpengaruh pada si wanita sehingga menjadi tergila-gila terhadap karakter yang dimainkan.

Gal Gun: Double Peace Bilingual direncanakan akan rilis pada 23 Februari mendatang untuk PlayStation 4, PS Vita, dan juga PC. Versi fisik untuk PlayStation 4 dan PS Vita dijual dengan harga 3,800 Yen, sementara untuk versi digital dijual dengan harga lebih murah yaitu 3,000 Yen.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru